Breaking News:

Berita Palembang

Begal Dekat Pasar Induk Jakabaring, Kepala Pedagang Ditodong Pistol, Motor Dibawa Lari Pelaku

Tak sanggup melawan begal yang menodongkan pistol ke kepalanya, seorang pedagang di Pasar Induk Jakabaring, Pandri (26), harus merelakan motornya.

Penulis: Rachmad Kurniawan | Editor: Vanda Rosetiati
Polrestabes Palembang
Pedagang Pasar Jakabaring, Pandri didampingi anggota piket Polrestabes Palembang melakukan olah TKP dirinya menjadi korban begal bersenpi Selasa (23/11/2021), sekitar pukul 01.30 WIB. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Tak sanggup melawan begal yang menodongkan pistol ke kepalanya, seorang pedagang di Pasar Induk Jakabaring, Pandri (26), harus merelakan motornya.

Pandri yang saat itu berangkat dari rumahnya di Jalan KH Wahid Hasyim, Kelurahan 5 Ulu hendak menuju Pasar Induk tiba-tiba dipepet dua orang pelaku. Saat itu posisinya berada Jalan Pangeran Ratu, tepatnya arah pasar Induk, Kecamatan Jakabaring Palembang, pada Selasa (23/11/2021), sekitar pukul 01.30 WIB.

"Saya hendak ke Pasar Induk, tapi di tengah perjalanan tiba-tiba datang dua orang yang tidak saya kenal menggunakan motor Honda Beat yang memepet motor saya dari sebelah kanan," ungkap Pandri saat membuat laporan, Rabu (24/11/2021).

Ia menerangkan, setelah motornya dipepet, pelaku yang duduk di belakang mengeluarkan senjata api dan menodongkannya ke kepala Pandri. Akibat kejadian itu, Pandri kehilangan satu unit sepeda motor jenis Yamaha NMax nopol BG 3717 ADR.

"Saya takut, mereka meminta sepeda motor saya, jadi saya ketakutan dan menyerahkan motor saya. Saya harap usai saya membuat laporan polisi ini, pelaku dapat ditangkap," katanya.

Kasi Humas Polrestabes Palembang Kompol Abu Dani membenarkan laporan korban sudah diterima dan olah TKP sudah dilakukan.

"Laporan sudah diterima anggota piket SPKT kita dan telah dilakukan olah TKP. Selanjutnya laporan korban akan ditindaklanjuti oleh unit Reskrim," singkatnya. 

Baca juga: Pria Muda di Palembang Sebar Video Asusila 12 Detik Bersama Kekasih, Kesal Ajakan Menikah Ditolak

Baca berita lainnya langsung dari google news

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved