Breaking News:

Berita Nasional

Andika Perkasa Turunkan Danpuspom TNI Kawal Kasus Cekcok Anggiat Pasaribu dengan Ibu Arteria Dahlan

Buntut kasus cekcok Anggiat PAsaribu dengan ibu Arteria Dahlan, Jenderal Andika Perkasa turunkan Danpuspom TNI

Editor: Weni Wahyuny
Tangkap layar kanal YouTube KompasTV/www.dpr.go.id
Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa turunkan Danpuspom TNI Laksamana Muda Nazali Lempo ke Mapolresta Bandara Soekarno-Hatta terkait kasus cekcok antara Anggiat Pasaribu dan ibu anggota DPR RI Arteria Dahlan yang kini tengah disorot. 

TRIBUNSUMSEL.COM - Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa turunkan Danpuspom TNI Laksamana Muda Nazali Lempo ke Mapolresta Bandara Soekarno-Hatta terkait kasus cekcok antara Anggiat Pasaribu dan ibu anggota DPR RI Arteria Dahlan yang kini tengah disorot.

Menurut Andika Perkasa kedatangan Danpuspom TNI ini sebagai salah satu bentuk keterbukaan TNI, yakni dengan monitoring kasus Arteia Dahlan dan Anggiat Pasaribu.

Lebih lanjut Andika juga berjanji pihaknya akan mengawal kasus perselisihan antara Arteria Dahlan dan Anggiat Pasaribu yang menjadi sorotan publik belakangan ini.

Andika berharap lewat masalah cekcok ini jangan sampai seolah-olah publik menilai TNI menutup diri.

"Semuanya benar-benar kita ikuti dan kita kawal, sehingga jangan sampai ada, apa ya, kesan seolah-olah kami tidak terbuka dan tidak kooperatif," kata Andika dalam tayangan video di kanal YouTube Kompas TV, Kamis (25/11/2021).

Andika Perkasa mengatakan pihaknya akan terbuka kepada siapa saja yang merasa memiliki masalah dengan anggota TNI.

Andika pun merasa pihaknya harus memberikan respons jika ada laporan yang datang padanya.

"Sesuai dengan keinginan kami, jadi kami juga harus terbuka. Apabila ada laporan dari pihak-pihak yang merasa, merasa memiliki masalah dengan anggota TNI ya, kami harus merespons," ungkapnya.

Pasalnya Andika mengaku tidak ingin jika ada pihak yang merasa TNI menutup diri pada tindakan yang mungkin dilakukan oleh anggota.

"Jadi jangan sampai seolah-olah kami menutup diri terhadap tindakan-tindakan yang mungkin, mungkin dilakukan oleh anggota," ungkapnya.

Baca juga: FAKTA Sosok Anggiat Pasaribu yang Cekcok dengan Ibu Arteria Dahlan, Minta Maaf dan Cabut Laporan

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved