Breaking News:

Berita Palembang

5 Pemuda Nekat Curi Pagar dan Mainan Besi di TK An Nur Jl SM Mansyur Palembang, Aksi Terekam CCTV

Lima pemuda di Palembang terekam kamera CCTV nekat mencuri pagar dan mainan mangkok putar ukuran besar yang terbuat dari besi.

TRIBUN SUMSEL/SHINTA
Rekaman CCTV aksi lima pemuda yang nekat mencuri pagar hingga mainan mangkok putar ukuran besar yang terbuat dari besi di TK-PAUD Jalan Sultan Muhammad Mansyur Lorong Gelora Kelurahan 32 Ilir Kecamatan Ilir Barat (IB) II Palembang, Jumat (19/11/2021) malam. Muslim Aprianto (46), pemilik TK-PAUD An-Nur. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Lima pemuda di Palembang terekam kamera CCTV melakukan tindak pencurian di TK-PAUD An-Nur yang terletak di Jalan Sultan Muhammad Mansyur Lorong Gelora Kelurahan 32 Ilir Kecamatan Ilir Barat (IB) II Palembang, Jumat (19/11/2021) malam.

Tak tanggung-tanggung, kelimanya nekat mencuri pagar dan mainan mangkok putar ukuran besar yang terbuat dari besi.

Padahal mainan tersebut sudah dicor, namun kelima pelaku tak kehabisan akal untuk mencuri pagar maupun alat permainan tersebut.

"Kejadiannya bertepatan dengan hujan deras. Jadi kami yang sedang tidur di dalam tidak dengar sama sekali ada pencurian disini," kata Muslim Aprianto (46), pemilik TK-PAUD An-Nur saat ditemui, Kamis (25/11/2021).

Muslim menuturkan, TK-PAUD tersebut
juga dijadikan sebagai tempat tinggal bagi dirinya dan keluarga.

Dihari aksi pencurian terjadi, Muslim dan keluarganya yang sedang tertidur pulas tiba-tiba dibangunkan oleh suara penjaga malam.

Dari situ mereka tahu telah terjadi aksi pencurian di TK yang juga sekaligus tempat tinggalnya.

"Penjaga malam kasih tahu pagar saya sudah hilang dicuri orang. Waktu saya keluar untuk periksa, memang pagar saya sudah hilang sebelah," ucapnya.

Tak habis pikir lantaran pagar di rumahnya baru saja dicuri orang, Muslim makin dibuat terkejut setelah mengetahui salah satu mainan di TK miliknya sudah tidak berada di tempat.

Padahal mainan tersebut dibuat dari besi dan dicor sehingga Muslim sama sekali tak menyangka benda seberat itu akan hilang dicuri orang.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved