Breaking News:

Berita Selebriti

Semua Harta Milik Gaya Sky, Faisal Bantah Ucapan Doddy Sudrajat Sebut Barang Peninggalan Akan Dijual

Haji Faisal Orang Tua Bibi Andriansyah Bantah Tudingan Netizen Yang Menyebut Telah Menjual Harta Peninggalan Milik Anak Dan Menantunya

Penulis: Theresia Devi Monica | Editor: Moch Krisna
IG lambegosiip
Orang Tua Bibi Bantah Menjual Barang Milik Anak Dan Menantunya 

TRIBUNSUMSEL.COM- Banyak tudingan buruk yang dilayangkan oleh netizen untuk keluarga Vanessa dan Bibi usai keduanya meninggal dunia.

Salah tudingan buruk adalah keluarga Vanessa dan Bibi ingin mengusai uang duka dan harta peninggalan orang dari orang tua Gala.

Bahkan orang tua Bibi Andriansyah sendiri telah dituduh menjual barang anaknya meskipun meninggalnya sang anak belum 40 hari.

Namun dalam kanal youtube KH Infotaiment, Haji Faisal angkat bicara mengenai tudingan miring yang diperuntukan untuk keluarganya.

Ia menyebut jika tudingan tersebut tidaklah benar.

"Nggak ada saya berbicara seperti itu, kita ndak ada ngomong seperti itu," ujar Faisal yang dikutip pada, Rabu (24/11/2021).

Faisal juga mengatakan jika semua harta peninggalan anak menantunya hanyalah milik Gala yang merupakan cucu mereka yang kini yatim piatu.

"Soalnya bagi kita semuanya apa yang ada sekarang dalam pikiran kami, yang ada itu adalah merupakan hak milik Gala, semuanya akan berpulang kepada Gala," ungkapnya.

Dirinya bahkan hingga sekarang belum ada menjual satu barang pun milik Vanessa dan Bibi

"Sampai sekarang aja belum ada kita menjual," ungkapnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved