Breaking News:

Berita Selebriti

Marissya Icha Sindir Keluarga Vanessa Angel yang Orbitkan Mayang: Kirain Dengan Kejadian Ini Tobat

Marissya Icha ikut menyayangkan aksi keluarga Vanessa Angel yang dianggap tidak beretika di saat susana duka.

IG Dody Sudrajat
Marissya Icha ikut menyayangkan aksi keluarga Vanessa Angel yang dianggap tidak beretika di saat susana duka, Selasa (24/11/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM - Sikap keluarga Vanessa Angel yang mempromosikan barang Vanessa Angel dihujat banyak publik.

Selain itu aksi keluarga Vanessa Angel mengorbitkan maya untuk menjadi penyanyi saat dilanda duka juga dianggap banyak publik tidak beretika.

Seorang sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha ikut menyayangkan aksi keluarga Vanessa Angel yang dianggap tidak beretika di saat susana duka, dilansir instagram insta.nyinyir, Selasa (24/11/2021).

Klik Disini Melihat Marissya Icha Yang Menyindir Keluarga Vanessa Angel

Marissya Icha ikut menyayangkan aksi keluarga Vanessa Angel yang dianggap tidak beretika di saat susana duka, Selasa(24/11/2021).
Marissya Icha ikut menyayangkan aksi keluarga Vanessa Angel yang dianggap tidak beretika di saat susana duka, Selasa (24/11/2021). (IG Dody Sudrajat)

"Ga habis pikir sih, aku memang bukan keluarga almarhumah Va, tapi aku aja rasanya mau posting endorse teman-teman yang minta bantu promo aja rasa hati ga enak, mau posting yang hahha hihii yang ketawa ketawa atau yang fun-fun masih ga enak rasanya karena masih suasana duka ku pikir ya," tulis instagram marissyaicha.

"Jadi yang waiting list free endorse pun aku bilang 3 mingguan mungkin baru lanjut lagi aku posting-posting karena menghargai masih suasana duka aja sih, tapi kok ini malah keluarga ini ketawa-ketawa dengan rasa tidak bersalah dan malah ngeledek bahkan malam rekaman singel lagu dengah alih-alih yang tidak masuk akal,"ujarnya.

Marissya Icha menilai dimana hati nurani dari keluarga Dody Sudrajat, Rabu(24/11/2021).

"Dimana rasa hati nurani mu shaay, kalian memang terlahir keluarga tapi status doang hati keluarga kalian ga ada sama sekali, bahkan sadar ga dulu Almh tuh udah gak mau kenal kalian lagi, tapi Om F yang mengakurkan kembali," tulis instagram Marissya Icha.

Disebutkannya kalau Faisal yang mendamaikan Vanessa Angel.

"Om F bilang biar gimanapun itu keluarga mu nak, kamu sebagai anak ngalah aja minta maaf aja akhirnya kembali lagi baikan setelah apa yang kalian sudah lakukan kepada almarhumah, saksi sahabat lama tahu semua apa yang diperbuat kalian selama almarhumah masih hidup," tulis instagram Marissya Icha.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved