Breaking News:

Berita Selebriti

Kaget Karakternya Berubah Jadi Antagonis, Sosok Aqeela Calista Pemain Sinetron Dari Jendela SMP

Aqeela Calista kini dikenal banyak orang berkat peran apiknya di sinetron remaja Dari Jendela SMP yang setiap hari tayang di SCTV.

Editor: Moch Krisna
Kolase Instagram
Aqeela Calista Pemain Dari Jendela SMP 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Melisa Wulandari

TRIBUNSUMSEL.COM - Aqeela Calista kini dikenal banyak orang berkat peran apiknya di sinetron remaja Dari Jendela SMP yang setiap hari tayang di SCTV.

Aqeela saat dalam wawancara virtual pemain Dari Jendela SMP mengatakan berperan sebagai Ria yang diceritakan sebagai rival dari Wulan yang diperankan oleh Sandrinna Michelle.

"Aku berubah jadi jahat, orangnya iri dengki. Perubahan karakter cukup lumayan banyak, jujur aku kaget jadi antagonis," ujar cewek kelahiran tahun 2008 ini.

Perannya yang berubah menjadi antagonis sempat membuat dia kaget dan dihantui rasa khawatir, takut dibenci akibat perannya.

"Alhamdulillah yang aku khawatirkan gak terjadi, nggak ada komentar jahat. Selama ini justru aku dapat komentar yang baik dari penonton," kata Aqeela.

Aqeela mengatakan dia tidak takut mempengaruhi orang banyak karena justru menurutnya karakter antagonis bisa memberikan edukasi.

"Edukasi atau mendidik agar jangan berbuat jahat kayak karakter Ria, karena semua perbuatan jahat itu ada karmanya," ujar pemeran karakter Ria ini.

Penonton sinetron Dari Jendela SMP pun menurutnya cerdas dan bisa menilai mana yang bisa dicontoh dan mana yang perlu dihindari.

"Ini kan tuntutan karakter dan harus profesional supaya jalan cerita lebih menarik, dan aku pikir penonton juga gak baperan atau sampai ikut ikut jahat. Aku pikir penonton sinetron DJS juga udah pada cerdas cerdas ya," kata pemilik nama lengkap Aqeela Aza Calista.

Selain sinetron, ke depannya Aqeela Calista ingin mencoba hal-hal baru dalam kariernya di dunia hiburan.

"Aku masih muda dan aku mau mengeksplor lebih jauh aja kemampuan aku," tutupnya.

Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved