Breaking News:

Berita Selebriti

4,5 Tahun Tak Bertemu Anaknya, Tsania Marwa Bakal Ajukan Eksekusi Penjemputan Anak Lagi

Tsania Marwah Bakal Ajukan Eksekusi Penjemputan Anak Yang Sempat Tertunda, Dirinya Sendiri Telah 4.5 Tahun Tak Bertemu Dengan Anaknya

Penulis: Theresia Devi Monica | Editor: Moch Krisna
Instagram/Tsaniamarwa54
Tsania Marwah Bakal Ajukan Eksekusi Penjemputan Anak Lagi 

TRIBUNSUMSEL.COM- Tsania Warwa berikan tanggapan perihal eksekusi pengadilan yang hingga saat ini belum berjalan.

Seperti yang kita ketahui jika Tsania Marwah telah resmi bercerai dari Atalarik Syah sejak tahun 2017 lalu.

Meskipun telah resmi bercerai sejak 4.5 tahun belakangan, Tsania Marwah sendiri mengaku sangat sulit untuk bertemu dengan kedua anaknya.

Dalam kanal youtube KH Infotaiment dirinya mengatakan jika saat ini eksekusi pengadilannya ditunda dan masih memiliki hak untuk mengeksekusi kembali.

“Iya karena memang kan eksekusi pengadilan itu ditunda, jadi aku punya hak untuk eksekusi ulang. Dan itu tergantung bagaimana aku ngajuin ke pengadilannya,” ujar Tsania Marwah yang dikutip pada, Rabu (24/11/2021).

Lama tak bertemu dengan anaknya, pesinetron tersebut mengaku pasra dan menunggu moment untuk bertemu dengan anaknya kembali.

“Aku sudah menjalani 4,5 tahun, dan mungkin sudah ada adaptasi yang aku rasakan secara sikologis aku, jadi mungkin sekarang udah lebih pasrah aja sih, lebih ke, tunggu ajalah nanti juga pasti akan ada waktu dimana semua akan indah pada saatnya,” ungkapnya.

Ia pun mengatakan jika kini mengisih waktu luangnya dengan hal-hal yang positif seperti berkuliah.

“Iya, yang pastinya aku selalu berusaha untuk mengisi waktuku dengan hal-hal yang positif, salah satunya ya kuliah, karena kuliah itu sangat menyibukan otak banget ya sama tugas-tugas," ujarnya

"Apalagi aku S2, dan aku langsung membuat proposal tesis. Jadi memang itu menyita waktu dan dan aku happy karena bisa selalu berpikiran positif, juga bisa menghapuskan hal-hal yang bikin aku sedih terus,” sambungnya.

Tak hanya sibuk berkuliah, Tsania Marwah juga sempat shooting, buat konten yang dapat mengubah dirinya senang saat sedang pusing kuliah ataupun sedih.

“Kemarin juga sempat Shooting, jadi obat rindu juga karena bisa kerja lagi, terus juga bikin konten-konten di Instagram, Tik-Tok. Bikin konten yang lucu-lucu itu memang moodboster sih kalau aku lagi stres karena kuliah atau lagi sedih,” ungkapnya.

Kendati demikian dirinya telah berunding dengan pengacaranya terkait dengan eksekusi pengadilan yang telah gagal yang merupakan pengalaman yang sangat pahit dalam hidupnya.

“Itu menjadi pertimbangan aku dan pengacaraku. Karena memang kejadian eksekusi kemarin itu kan akhirnya memberikan pelajaran, dan kita pasti mengevaluasi, kenapa bisa gagal?, dan apa sih yang kurang dan haru aku lakukan?. Dan itu jadi hal-hal yang harus aku pertimbangan yang aku maunya kalau eksekusi kedua enggak gagal,” ungkapnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved