Breaking News:

Berita Banyuasin

Sedang Patroli, Polantas Banyuasin Tangkap Pencuri Tabung Gas Elpiji 3 Kg

Dua orang Polantas Polres Banyuasin sedang patroli menemukan kerumunan warga desa D2 Bukit Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin memburu pencuri

Penulis: M. Ardiansyah | Editor: Yohanes Tri Nugroho
TRIBUNSUMSEL.COM/ARDIANSYAH
Dua Polantas Polres Banyuasin mengamankan pencuri tabung Gas Elpiji 3 Kg di Desa D2 Bukit Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin, Selasa (23/11/2021) dinihari 

TRIBUNSUMSEL.COM, BANYUASIN - Anggota Satlantas Polres Banyuasin, mengamankan seorang pelaku yang diduga melakukan pencuri tabung gas milik warga di desa D2 Bukit Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin, Selasa (23/11/2021) sekitar pukul 02.15 WIB.

Menurut Kasatlantas Polres Banyuasin AKP Ricky Mozam, anggota pos Musi Indah yang sedang melaksanakan patroli di seputaran Jalam Palembang-Jambi tepatnya Desa D2 Bukit Kecamatan Betung, melihat kerumunan warga.

"Karena melihat kerumunan warga, anggota bermaksud untuk memberikan himbauan. Akan tetapi, saat di dekati warga sibuk mencari pelaku pencurian tabung gas. Sehingga anggota juga ikut untuk mencari pelaku," kata Ricky.

Tak lam berselang, akhirnya pelaku tertangkap.

Saat ditangkap, pelaku sempat menjadi bulan-bulanan warga.

Melihat warga yang mulai memukuli pelaku, membuat anggota Satlantas Polres Banyuasin langsung mengamankan pelaku.

Setelah diberikan pengertian, akhirnya warga berhenti untuk memukuli pelaku.

Baca juga: Tim Basket Palembang, Musi Banyuasin dan Ogan Ilir Bakal Perebutkan Emas Pertama di Porprov 2021

Pelaku diketahui bernama Andika, yang terpergok warga saat sedang mencuri tabung gas 3 kg yang masih berada di dalam mobil pikap milik warga.

"Untuk pelaku dan barang bukti tabung gas 3 kg dan sepeda motor, kami serahkan ke Polsek Betung untuk proses lebih lanjut," katanya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved