Breaking News:

Berita Empat Lawang

Masuk Lubang Dekat Jembatan Pasar Pulo Mas Tebing Tinggi, Pemotor Terjun ke Sungai Musi

Lubang di dekat jembatan Pasar Pulo Mas Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang menyebabkan seorang pemotor terjun ke sungai Musi

Penulis: Sahri Romadhon | Editor: Yohanes Tri Nugroho
TRIBUNSUMSEL.COM/SAHRI
Kondisi Lubang akibat tanah Terbis di dekat jembatan Pasar Pulo Mas Tebing Tinggi Empat Lawang yang mengakibatkan pemotor terjun ke Sungai Musi 

TRIBUNSUMSEL.COM, EMPAT LAWANG - Seorang pengendara sepeda motor harus dilarikan ke UGD Puskesmas akibat jatuh ke lubang yang ada di jembatan Pasar Pulo Mas Kabupaten Empat Lawang, Selasa (23/11/2021).

Diketahui tanah yang menghubungkan Pasar dengan jembatan tersebut telah terbis akibat longsor sejak akhir September lalu.

Adapun korban tercebur ke Sungai Musi dari ketinggian 15 meter saat pulang dari pasar melalui lubang menganga beserta sepeda motor yang dikendarainya.

Amir seorang saksi di lokasi mengatakan saat ia melintas korban sudah terjatuh beserta sepeda motornya.

"Saat kejadian kebetulan saya sedang melintas di lokasi jadi saya ikut melihat, korban jatuh beserta sepeda motornya" Katanya.

Adapun korban tidak lama setelah terjatuh ke Sungai Musi berhasil dievakuasi oleh warga dan petugas.

Setelah itu petugas juga langsung memasang tanda pengaman dan jembatan darurat untuk menghindari terulangnya kecelakaan.

Damkar Tak Dihubungi, Rumah di Paiker Empat Lawang Terbakar Habis Minggu Dinihari

Sementara itu Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kabupaten Empat Lawang melaui Kepala Bidang Bina Marga, Eko Purwanto mengatakan perbaikan pada tanah yang terbis pada jalan penghubung jembatan Pulo Mas Tebing Tinggi masih ada proses tender.

"Sekitar dua minggu akan mulai dikerjakan target akhir Desember sudah selesai," Katanya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved