Breaking News:

Berita Pemprov Sumsel

Herman Deru Didaulat Jadi Ketua Dewan Kehormatan OIAAI Kantor Sumsel

Herman Deru didaulat menjadi Ketua Dewan Kehormatan Organisasi Internasional Alumni Al-Azhar Indonesia (OIAAI) Kantor Sumsel

Humas Pemprov Sumsel
Herman Deru didaulat menjadi Ketua Dewan Kehormatan Organisasi Internasional Alumni Al-Azhar Indonesia (OIAAI) Kantor Sumsel 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru didaulat menjadi Ketua Dewan Kehormatan Organisasi Internasional Alumni Al-Azhar Indonesia (OIAAI) Kantor Sumsel.

Jabatan tersebut secara resmi ditandai dengan disematkannya pin sebaga Ketua Dewan Kehormatan OIAAI Kantor Sumsel oleh Ketua OIAAI, Guru Bajang Dr Muhammad Zainul Majdi, Lc., MA kepada Gubernur Herman Deru di Griya Agung Palembang, Senin (22/11/21) malam.

Terkait dengan amanah tersebut, Gubernur Herman Deru mengucapkan terimakasih kepada para pengurus OIAAI yang telah mempercayakan posisi strategis tersebut yang telah diembannya.

"Saya sampaikan ucapan terimah kasih atas amanah yang telah dipercayakan. Ini akan menjadi suatu kehormatan bagi saya mendapat tugas sebagai Ketua Dewan Kehormatan OIAAI Kantor Sumsel," ucapnya.

Herman Deru menyebut status sebagai Ketua Dewan Kehormatan OIAAI Kantor Sumsel tersebut tidak lepas dari kiprah baik yang telah ditelorkan para alumni Al-Azhar di Sumsel.

"Para alumni Al-Azhar sudah sangat membantu dalam syiar Islam di Sumsel, terutama berdirinya rumah tahfidz.

Saya berharap, berdirinya rumah-rumah Al-Qur'an yang dicanangkan segera terwujud," ungkapnya.

Dia menilai, alumni Al-Azhar saat ini sudah ada dimana-mana dalam upaya saling mendukung membangun Sumsel yang lebih baik.

"Para alumni, ayo kita membangun Sumsel. Menjadi penghubung dan menjaga zero konflik. Ayo bersama pemerintah kita wujudkan Sumsel yang lebih religius," ajaknya.

Ketua OIAAI, Guru Bajang Dr Muhammad Zainul Majdi, Lc., MA mengatakan, di bawah kepemimpinan Gubernur Herman Deru akan menjadi suatu kekuatan baru bagi IOAAI Sumsel dalam mewujudkan Sumsel yang lebih baik lagi.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved