Breaking News:

Berita Polres Ogan Ilir

Polres OI Dukung Khitanan Massal dan Santunan Anak Yatim BKPRMI-Leanpuri Center and Foundation

Khitanan massal dan santunan anak yatim BKPRMI dan Leanpuri Center and Foundation di Tanjung Senai dihadiri Kabag Log Polres OI Kompol Rudi Isroni

Polres Ogan Ilir
Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy diwakili Kabag Log Kompol Rudi Isroni (tiga dari kiri), menghadiri kegiatan sosial khitanan massal dan santunan anak yatim di Gedung Serbaguna Caram Seguguk, Tanjung Senai, Senin (22/11/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA - Polres Ogan Ilir menyatakan dukungan terhadap kegiatan sosial berupa khitanan massal dan santunan anak yatim yang diinisiasi BKPRMI dan Leanpuri Center and Foundation. 

Sebagai bentuk dukungan, Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy diwakili Kabag Log Kompol Rudi Isroni, menghadiri acara tersebut di Gedung Serbaguna Caram Seguguk, Tanjung Senai. 

Adapun yang hadir dalam acara tersebut yakni Bupati Ogan Ilir diwakili Sekda Muhsin Abdullah, Dandim 0402/OKI-OI Letkol Czi Zamroni, Ketua Leanpuri Center and Foundation Ratu Tenny Leriva, Ketua DPW BKPRMI Sumsel Ustaz H. Firdaus beserta seluruh Forkopimda di Ogan Ilir. 

Hadir juga seluruh undangan dan peserta santunan anak yatim serta khitanan massal. 

Ketua Leanpuri Center and Foundation, Ratu Tenny Leriva mengatakan, kegiatan ini menyasar anak-anak yatim maupun kurang mampu. 

"Untuk tahun ini, sebelum dilaksanakan di Ogan Ilir, Leanpuri Center and Foundation melaksanakan kegiatan sosial ini di Palembang dan OKU Timur," kata Leriva kepada wartawan di Gedung Serbaguna KPT Tanjung Senai, Senin (22/11/2021). 

Untuk khitanan massal, Leanpuri Center and Foundation turut menyertakan relawan dan nakes dari RSUD Siti Fatimah. 

Leriva berharap kegiatan sosial ini dapat dilaksanakan di seluruh kabupaten di Sumatera Selatan. 

"Selama hampir dua tahun belakangan ini, banyak kegiatan sosial yang terhambat. Karena (angka penyebaran Covid-19) sudah landai, maka kami berani melaksanakan kegiatan ini," jelas putri Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru ini. 

Pada kesempatan ini, Leriva memberikan semangat kepada para peserta khitanan massal yang sebagian meraung kesakitan sejak pertama acara dimulai. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved