Breaking News:

Berita Selebriti

Fuji Bantah Larang Mayang Ambil Barang Vanessa Angel: Izin Dulu, Ini Kan Lagi Duka

Fuji menyebut kalau ia tidak melarang Mayang mengambil barang milik Vanessa Angel tetapi harus ada ijin

YouTube/TS Media/Rumpi
Fuji menyebut kalau ia tidak melarang Mayang mengambil barang milik Vanessa Angel tetapi harus ada izin, Senin(22/11/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM - Pemberitaan tentang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah hingga kini masih menjadi topik hangat.

Polemik Fuji dan Mayang adik Vanessa Angel kini menjadi sorotan.

Dikarenakan beredar berita jika Fuji melarang Mayang untuk mengambil barang peninggalan Vanessa Angel.

Dengan adanya isu tersebut Fuji memberikan penjelasannya, dilansir instagram ratu.nyinyir.officiall, Senin (22/11/2021).

Fuji menyebut kalau ia tidak melarang Mayang mengambil barang milik Vanessa Angel tetapi harus ada izin.

Klik Disini Melihat Penjelasan Fuji Agar Mayang Minta Ijin Saat Ambil Barang Vanessa Angel

Fuji menyebut kalau ia tidak melarang Mayang mengambil barang milik Vanessa Angel tetapi harus ada ijin, Senin(22/11/2021).
Fuji menyebut kalau ia tidak melarang Mayang mengambil barang milik Vanessa Angel tetapi harus ada ijin, Senin(22/11/2021). (YouTube/TS Media/Rumpi)

"Enggak sih aku enggak melarang, aku lebih ke negur karena aku kan lagi di Surabaya,".

"Aku negur aja kalau izin dulu, ini kan lagi duka cuma itu aja," kata Fuji.

Dijelaskan lagi pada Mayang kalau ingin memakai baju Vanessa Angel harus izin dahulu.

"Izin dahulu mama papa atau ke mbak, cuma bilang gitu aja," ujarny.

Komentar beragam pun menghampiri instagram ratu.nyinyir.officiall.

"Seharusnya memang bgitu yg namanya namu,mau pk barang punya tuan rumah harus izin dulu,nda pduli itu punya kk,adek atau sppun itu," tulis instagram dewie_ten11.

"Barang boleh di ambil setelah almarhum 40 hari ,, kalo blm ma jangan pamali atuh .. Gedeg gw liat nya," tulis instagram santika.gendis.

"Sebuah perbedaan.. adeknya bibi waktu itu lgsg ngurusin gala.. sedangkan yg itu sibuk ama barang vanessa," tulis instagram rrrrhhhppp.

"Persis banget sama budheku n anak2nya pas ibuku meninggal, sibuk mau bawain barang2 almh pdhl blm juga 7hari. Aku yg anak kandungnya aja mau pake nunggu berbulan2 bahkan setaun baru berani, karena kita terlalu berduka, kaget masih gak percaya masih berharap orgnya ada," tulis instagram civcigin.

"Aku tipe orang cuek sma permasalahan selebriti, tpi gk tau ini kasus tentang almarhum ka bibi sma almarhumah ka vanes ko aku sensitif bgt yak, pgen bgt tuh ngruqiah kluarga si pakded astagfirullah," tulis instagram istri_kangsayur.

"Kemarin2 waktu awal kejadian sempet mikir WAH KOMPAK NIIH BESAN DUA FOKUS SAMA GALA .. eee busyeeet kesini2 malah pihak kel vaness yg kayanya maruk yaa. Daaan aku nyesel pernah mikir mereka baik," tulis instagram feli.ciariawan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved