Breaking News:

Berita Ogan Ilir

Atlet Panjat Tebing OI Naik Motor dari Indralaya Menuju Lokasi Porprov di OKU

Atlet Panjat Tebing asal Ogan Ilir (OI) Muhammad Agung Erlangga menggunakan sepeda motor menuju venue panjat tebing pada Porpov Sumsel 2021

Istimewa
Atlet panjat tebing Ogan Ilir, Muhammad Agung Erlangga (kanan) dan rekannya Rifki Wijaya (kiri), bersiap menuju OKU dengan mengendarai sepeda motor dari Indralaya, Minggu (21/11/2021) lalu. 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA - Beredar foto atlet panjat tebing Ogan Ilir yang akan berlomba di Porprov 2021, naik sepeda motor menuju OKU. 

Lazimnya, para kontingen baik atlet, pelatih, staf maupun ofisial berangkat ke lokasi penyelenggaraan turnamen olahraga, dengan difasilitasi oleh organisasi maupun komite olahraga yang menaungi. 

Setelah ditelusuri, foto yang menunjukkan atlet panjat tebing Ogan Ilir itu adalah Muhammad Agung Erlangga

Dia berangkat bersama seorang atlet panjat tebing lainnya bernama Rifki Wijaya dari Indralaya pada Minggu (21/11/2021) lalu. 

Meski tak diberi fasilitas kendaraan untuk berangkat, Agung tetap berangkat dengan bantuan dana pribadi dari Ketua Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Ogan Ilir

"Kami berterima kasih kepada Ketua FPTI Ogan Ilir, Pak Aril Ortega yang rela pakai uang pribadi untuk membiayai kami berjuang di ajang Porprov OKU ini," ujar Agung dihubungi wartawan, Senin (22/11/2021). 

Dengan sepeda motor Yamaha Vixion miliknya, Agung mengaku bersyukur tiba di gelanggang panjat tebing di OKU dengan selamat. 

Bahkan pria yang akrab disapa Kone itu telah menapaki perempat final dan siap mengharumkan nama Ogan Ilir. 

"Mudah-mudahan bisa masuk final. Mohon doanya," ucap Agung. 

Sementara, Ketua FPTI Ogan Ilir, Aril Ortega mengakui bahwa pihaknya mengalami keterbatasan dana pada ajang Porprov kali ini. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved