Breaking News:

Berita Selebriti

Tak Ingin Terjadi Spekulasi Liar, Faisal Akan Inventaris Harta Anak dan Mantunya Atas Nama Gala Sky

Telah Banyak Spekulasi Liar Yang Beredar Prihal Uang Duka, Faisal Tegaskan Akan Inventaris Harta Anak Dan Menantunya Atas Nama Gala Sky

Penulis: Theresia Devi Monica | Editor: Moch Krisna
Youtube/KH Infotaiment
Ayah Bibi Tegaskan Akan Inventariskan Harta Anak Dan Menantunya Atas Nama Gala 

TRIBUNSUMSEL.COM- Faisal, Ayah Bibi Andriansyah tegaskan akan melakukan Inventaris untuk semua harta peninggalan anak dan menantunya yang akan dijadikan Depisito untuk Gala.

Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah telah meninggal dunia saat mengalami kecekaan maut di dalam perjalanan menuju Surabaya.

Kepergian keduanya pun kini hanya menyisakan sang buah hati yang bernama Gala Sky, salah satu korban yang selamat dalam kecelakaan maut yang menewaskan kedua orang tuanya.

Orang Tua dari Vanessa dan Bibi juga telah mengajukan  hak asuh untuk Gala ke Pengadilan Negeri sesuai dengan domisili masing-masing.

Bukan hanya mengajukan hak asuh untuk Gala, Faisal menegaskan jika akan menginventariskan semua peninggalan anak dan menantunya untuk kehidupan cucunya.

Dalam kanal youtube Cumicumi, Faisal mengaku akan melakukan  Inventaris untuk Gala agar semua harta peninggalan anaknya jelas dan tak muncul spekulasi liar, Ia bahkan telah membicarakan hal ini kepada orang tua Vanessa Angel.

"Supaya jangan ada spekulasi, spekulasi liar, itu saya bilang kepada papa Vanes, semua yang ada ini kita Inventaris supaya jelas," ujar Faisal yag dikutip pada, Minggu (21/11/2021).

Bahkan Faisal mengatakan semua barang peninggalan anak dan menantunya ,akan dijadikan uang yang nantinya masuk ketabungan atas nama Gala.

"Setelah jelas semuanya, bisa jadikan duit kita jadikan duit, kemudian kita simpan di bank berupa tabungan atau depisito, saya begitukan kepada papa Vanessa," ujarnya

"Kenapa dilakukan seperti itu, agar jangan terjadi spekulasi," sambungnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved