Breaking News:

Berita Palembang

Puncak Perayaan HUT ke-40 Yayasan Jantung Indonesia, Senam Bersama di Griya Agung

YJI Cabang Utama Sumsel merayakan HUT ke-40 di Griya Agung. Puncak perayaan dilakukan dengan senam bersama anggota serta klub jantung sehat di Sumsel.

Penulis: Rachmad Kurniawan | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/RACHMAD KURNIAWAN
Gubernur Sumsel H Herman Deru dan Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya usai senam bersama Yayasan Jantung Indonesia Cabang Utama Sumsel, Jumat (19/11/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Cabang Utama Sumsel merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-40 di Griya Agung, Jumat (19/11/2021). Puncak rangkaian perayaan HUT YJI ini dilakukan dengan senam bersama anggota serta klub jantung sehat yang ada di Sumsel.

Puncak perayaan dihadiri Gubernur Sumsel Herman Deru, Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya, Ketua Yayasan Jantung Indonesia Cabang Utama Sumsel Hj Fauziah, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumsel Hj Febrita Lustia, dan Ketua KORMI Sumsel Samantha Tivani.

Ketua Yayasan Jantung Indonesia Cabang Sumsel, Fauziah Mawardi Yahya, mengatakan kegiatan senam di hari puncak perayaan ini merupakan rangkaian kegiatan yang telah dilakukan.

Adapun berbagai kegiatan yang telah dilakukan sebelumnya yakni pelatihan virtual, lomba senam antar KJS dan KJR, dan kegiatan sosial.

"Sebelumnya rangkaian acara sudah kami lakukan hari ini adalah puncaknya, senam bersama anggota dan pembagian doorprize, " ujar Hj Fauziah.

Di hari jadi YJI ke 40 ia harap cabang-cabang YJI seluruh Kabupaten Kota se-Sumsel segera terbentuk.

"Sebagai persiapan kita menyambut Fornas keenam tahun 2022, semoga cabang-cabang di seluruh Kabupaten Kota terbentuk, " katanya.

Sementara Gubernur Sumsel Herman Deru mengatakan, Yayasan Jantung Indonesia dibentuk untuk menyebarluaskan proses edukasi ke masyarakat untuk menyadari pentingnya menjaga kesehatan jantung.

"Masyarakat bisa tahu betapa pentingnya peran jantung saat ini, dijaga dengan cara berolahraga dengan menjaga pola makanan dan yang penting harus berbahagia, " ujar Deru.

Baca berita lainnya langsung dari google news

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved