Breaking News:

Menu Baru PLN Mobile, Penyambungan Baru dan Penyambungan Sementara

Aplikasi PLN Mobile kini menghadirkan menu Penyambungan Baru dan Penyambungan Sementara.

Editor: Vanda Rosetiati
HUMAS PLN
Aplikasi PLN Mobile kini menghadirkan menu Penyambungan Baru dan Penyambungan Sementara yang memudahkan pelanggan untuk menggunakan layanan tersebut tanpa harus datang ke kantor Unit Layanan. 

TRIBUNSUMSEL.COM - Aplikasi PLN Mobile kini menghadirkan menu Penyambungan Baru dan Penyambungan Sementara yang memudahkan pelanggan untuk menggunakan layanan tersebut tanpa harus datang ke kantor Unit Layanan.

Proses penyambungan baru melalui PLN Mobile akan mempersingkat hari layanan dan menjadikan proses pasang baru semakin transparan. Pelanggan kini dapat mengetahui persis biaya yang dikeluarkan dan tahapan proses yang dilalui.

General Manager PLN UIW S2JB, Bambang Dwiyanto menyampaikan selaras dengan aspirasi transformasi PLN, yakni customer focused, kualitas aplikasi PLN Mobile terus ditingkatkan untuk menjawab kebutuhan pelanggan. Jika dulu pelanggan harus ke kantor pelayanan untuk penyambungan baru dan penyambungan sementara, sekarang bisa lebih mudah lewat gadget. Proses pembayaran bisa dilakukan melalui m-banking atau channel pembayaran digital lain.
"Penggunaan fitur ini tentunya sangat memerlukan dukungan sosialisasi yang masif. Oleh karena itu, perlu ada upaya, strategi dan pendekatan khusus sehingga informasi kemudahan layanan ini dapat tersampaikan kepada masyarakat dan menjadi bermanfaat," pungkas Bambang.

Pelanggan dapat langsung mengajukan permohonan penyambungan baru dan penyambungan sementara lebih simple, cukup dengan mengisi data yang diminta pada aplikasi. Permohonan akan ditindaklanjuti jika pembayaran sudah dibayarkan melalui aplikasi dan notifikasi diterima.

Baca berita lainnya langsung dari google news

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved