Breaking News:

Berita Tekno

Cari Monitor Premium untuk Gaming, Perkenalkan Dua Seri Monitor Kelas Premium dari LG

Cari Monitor Premium untuk Gaming, Kenalkan Dua Seri Monitor Kelas Premium dari LG

Editor: Siemen Martin
ist
Lahir dari jajaran UltraWide dan UltraFine yang merupakan seri premium monitor LG 

TRIBUNSUMSEL.COM - LG Electronics Indonesia memperkenalkan empat monitor terbarunya.

Lahir dari jajaran UltraWide dan UltraFine yang merupakan seri premium monitor LG, dukungan peningkatan produktivitas sekaligus pengalaman gaming lebih baik menjadi dua fokus utama yang dibawanya.

“Multimedia canggih dengan peningkatan teknologi layar yang berpadu dengan konektivitas lengkap membuat monitor LG ini siap menjadi rekan yang dapat diandalkan dalam menyelesaikan pekerjaan, sekaligus memberikan pengalaman lebih baik dalam gaming terkini,” ujar Riki Siauw selaku Head Sales and Marketing IT – LG Electronics Indonesia.

Dengan seluruh kelengkapannya ini pula, menurut Riki Siauw, membuat pemiliknya hanya cukup berinvestasi pada satu monitor di meja kerja untuk kepentingan menyelesaikan pekerjaan ataupun hiburan gaming yang menuntut kemampuan multimedia tinggi.

Seri monitor UltraFine menjadi varian monitor LG yang dikembangkan khusus dengan teknologi reproduksi warna terkini beserta kelengkapan berbagai fitur didalamnya yang menitikberatkan pada kemampuannya memberikan tampilan layar dengan detail dan warna lebih kaya.

Sementara seri LG UltraWide merupakan penamaan LG bagi jajaran monitornya yang mudah dikenali dari kepemilikan bentuk layar memanjang dengan aspect ratio 21:9.

Dibekali dengan resolusi tinggi dan spectrum warna mencapai sRGB 99%, bentuk unik ini memungkinkan penggunanya melakukan pekerjaan yang membutuhkan tampilan beberapa window dalam satu layar.

Bicara lebih lanjut terkait empat monitor terbarunya ini, dari jajaran LG UltraFine, LG memperkenalkan model 27UP600 dan 27UP850 yang keduanya mengusung layar berbentang 27 inci.

Dari tampilan layarnya, keduanya mengusung desain khas LG berupa tepian tipis pada ketiga sisinya.

Sengaja dibuat demikian untuk mengurangi gangguan visual saat pengguna memandang layar.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved