Breaking News:

Panglima TNI

Sertijab Panglima TNI, Andika Perkasa : Terima Kasih Banyak Marsekal Hadi Tjahjanto

Serah terima jabatan Panglima TNI antara Andika Perkasa dan Marsekal Hadi Tjahjanto. Andika Perkasa ucapkan terima kasih

Editor: Weni Wahyuny
Tangkap layar Youtube Kompas TV
Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dan Mantan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto usai melakukan serah terima jabatan Panglima TNI di Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur pada Kamis (18/11/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Gita Irawan

TRIBUNSUMSEL.COM, JAKARTA - Sah jadi Panglima TNI, Andika Perkasa serah terima jabatan (Sertijab) dengan mantan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto di Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur pada Kamis (18/11/2021).

Jenderal Andika Perkasa menegaskan akan melanjutkan tugas-tugas dari Panglima TNI sebelumnya Hadi Tjahjanto yang kini memasuki masa pensiun.

"Pokoknya tugas kita kan memang sudah dibuat spesifik oleh Undang-Undang Nomor 34. Saya akan melanjutkan tugas-tugas yang sudah dilakukan oleh Marsekal Hadi Tjahjanto. Karena apa? Karena memang itulah yang harus kita geluti. Dan saya akan berusaha yang terbaik untuk melanjutkan," kata Andika.

Andika juga mengucapkan terima kasih kepada Hadi yang sudah membuat acara serah terima jabatan dengan berbeda.

Ia mengatakan merasa terhormat karenanya.

"Terima kasih banyak kepada Marsekal Hadi Tjahjanto yang sudah membuat acara serah terima jabatan pagi ini demikian berbeda. Saya sebagai junior mengucapkan terima kasih banyak kepada Pak Hadi. Kami merasa terhormat semuanya," kata dia.

Baca berita lainnya di Google News

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Serah Terima Jabatan Panglima TNI, Andika Perkasa: Saya Akan Lanjutkan Tugas Marsekal Hadi Tjahjanto

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved