Breaking News:

Berita Polres OKU Selatan

Kapolres OKU Selatan Berikan Penghargaan Terhadap 13 Anggota Polisi Berdedikasi

Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha, SH, SIK, MH memberikan penghargaan kepada 13 anggota Polres OKU Selatan

SRIPOKU/ALAN
Kapolres OKU Selatan memberikan piagam penghargaan terhadap 13 personel Polres OKU Selatan, Kamis (18/11/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARADUA-Selain memberikan punisment, diwaktu yang sama saat upacat Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha, SH, SIK, MH memberikan penghargaan kepada anggota Polres OKU Selatan yang berprestasi dihalaman Mapolres OKU Selatan, Kamis (18/11/2021). 

Upacara tersebut dipimpin langsung Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha, S.H, S.I.K., M.H, yang juga dihadiri oleh Waka Polres OKU Selatan, Pejabat utama Polres OKU Selatan, Para Kapolsek Jajaran, Anggota Polres OKU Selatan, ASN Polres OKU Selatan dan personil Polres OKU Selatan yang menerima Penghargaan.

Sebanyak 13 orang personil jajaran Polres OKU Selatan yang bekerja dengan baik dan profesional menerima penghargaan. Kapolres mengatakan penghargaan disematkan sebagai bentuk apresiasi paada anggota yang telah berdedikasi dalam mengemban tugas dan tanggung jawabnya.

Selain memacu personel Polres OKU Selatan lainnya agar meningkatkan kinerjanya, Kapolres tetap mengingatkan anggotanya untuk bekerja profesional sesuai koridornya.

“Jadikan momentum ini sebagai contoh yang baik untuk meningkatkan kerja saudara dan hindari tindakan yang menyalahi aturan,” tegas Kapolres. 

Selaku pimpinan tertinggi di Polres OKU Selatan, dikatakan reward tanda jasa diberikan sesuai dedikasi dengan kinerja yang diraih petugas kepolisian yang penuh tanggung jawab sebagai penegak hukum dan pengayom masyarakat.

“Jika ada anggota  yang berprestasi tentu Pimpinan akan memberikan reward sesuai prestasi yang diraih. Kami beri penghargaan sesuai dengan prestasi yang mereka ukir,” ungkap Kapolres. (SP/ALAN)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved