Breaking News:

Berita Selebriti

Fuji Dituding Pansos Paksakan Gala Saat Ngantuk Oleh Haters, Ternyata Ini Alasan Keponakan Tak Tidur

Namun ada saja haters yang berulah dengan menyebut saat mengasuh Gala Sky, Fuji dituduh melakukan pansos.

Tante.ompong.
Fuji Dituding Pansos Paksakan Gala Saat Ngantuk Oleh Haters, Ternyata Ini Alasan Keponakan Tak Tidur 

TRIBUNSUMSEL.COM - Sepeninggal Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sosok Gala Sky kini diasuh penuh oleh Fuji.

Namun ada saja haters yang berulah dengan menyebut saat mengasuh Gala Sky, Fuji dituduh melakukan pansos.

Haters tersebut menyebut kalau Fuji tanpa Gala viewersnya akan sepi, dilansir instagram tante.ompongKlik Disini Melihat Sindiran Fuji Pada Haters

Ada saja haters yang berulah dengan menyebut saat mengasuh Gala Sky, Fuji dituduh melakukan pansos, kamis(18/11/2021).
Ada saja haters yang berulah dengan menyebut saat mengasuh Gala Sky, Fuji dituduh melakukan pansos, kamis(18/11/2021). (Tante.ompong.)

"Udah tahu si Gala ngantuk, masih aja dipaksain ikut ngonten, emang kalo gak ada Gala viewsnya sepi yah," kata haters.

Kemudian Fuji menyebut alasan Gala Sky tidak boleh tidur.

"Gala ga boleh tidur karena mau cabut jaitan ngab, kurangin," tulis instagram fuji.

Komentar beragam pun menghampiri instagram tante.ompong.

"Biasa aja sih, ibu2 d luaran sana yg punya anak sm aja yg d lakuin ma fuji, dikit2 ngontenin anak, cuma karna skrng gala lg jd sorotan makanya orng liatnya blng d kontenin padahal dr situ bisa kita lihat kl gala bener2 d asuh sm fuji, nyamannya gala jg sm fuji," tulis instagram thinse_cavely.

"Kok kontennya nyinyirin Fuji? Kalau ga nyinyirin Fuji bakal sepi ya ngab?," tulis instagram akasia.tua.

"Setauku juga pas alm vanessa ma bibi masih ada fuji emang sering bgt story ma gala, lah elu aja yg nyinyir tanpa kontribusi," tulis instagram citra_marshella.

"Hadehh bg mendingan Lo ngaca dulu deh, sblm ngatain orng pansos, pdhl mh elo yg pansos," tulis instagram jeonnailaaxxandr.

"apaan si Lo Bambang, Lo udh berkontribusi apa buat gala. kita mah malah menantikan postingan fuji bareng gala," tulis instagram lulatri02.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved