Breaking News:

Berita Selebriti

Tubagus Joddy Tersangka, Sang Ayah Minta Maaf Pada Keluarga Vanessa & Bibi: Tak Ada Niat Buruk

Ayah dari Tubagus Jody yang bernama Tubagus Endang memberikan komentarnya atas dijadikan sang anak menjadi status tersangka.

(YouTube KH Infotainment)
Ayah dari Tubagus Joddy yang bernama Tubagus Endang memberikan komentarnya atas dijadikan sang anak menjadi status tersangka, Rabu(17/11/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM - Meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih memberikan cerita.

Sang supir yang bernama Tubagus Jody saat ini telah ditetapkan tersangka.

Sehingga keadilan yang dinantikan keluarga sudah terlaksana tinggal proses hukum yang akan menentukan.

Ayah dari Tubagus Joddy yang bernama Tubagus Endang memberikan komentarnya atas dijadikan sang anak menjadi status tersangka.

"Apapun mas Joddy tidak ada niat, tidak ada itikad yang jelek," kata Tubagus Endang,dilansir instagram lambegosiip, Rabu(17/11/2021).

Klik Disini Melihat Komentar Ayah Supir Vanessa Angel

Ayah dari Tubagus Jody yang bernama Tubagus Endang memberikan komentarnya atas dijadikan sang anak menjadi status tersangka, Rabu(17/11/2021).
Ayah dari Tubagus Jody yang bernama Tubagus Endang memberikan komentarnya atas dijadikan sang anak menjadi status tersangka, Rabu(17/11/2021). (IG Danunyinyir99reborn9)

"Karena saya tahu mbak Vanessa almarhumah, Mas Bibi itu orang baik,jadi sering ceirta ke saya," kata Tubagus Endang.

Komentar beragam pun menghampiri instagram lambegosiip.

"Iya pasti Jody juga gak ada niat buat nyelakain siapapun.Semoga bisa diambil hikmahnya,jadikan ini pembelajaran ke depannya harus lebih hati-hati dalam berkendaraan," tulis instagram riekaaugustiani.

"Takdir itu, klo udh nyetir baik2. Fokus . Gak main hp, gk ngebut. Trus kecelekaan. Itu Takdir. Tapi klo nyetir semaunya, sibuk main hp. Itu namanya LALAi dan menghilangkn nyawa org," tulis instagram dnovia834.

"Gimana yah...mau nyalahin 100 persen juga kan yg namanya musibah,siapa yg mau...intinya ini takdir.mudah2an ini jadi pembelajaran untuk driver2 lainnya agak selalu berhati2," tulis instagram mariam92siti.

"gpp ya jody biar lebih baik ini di kasih peringatan kmu jg nak niat buruk sama sekali.semoga kedepan jd pembelajaran ya bro," tulis instagram wellasoraya.

"Iya percaya bgt joddy itu pasti lalai dan gak ada unsur kesengajaan.. Krna ke akraban antara vanes bibi joddy udah deket bgt... Tapi buat pelajaran tuk joddy dan kita semua yg nnton.. Yaaa hukum aparat mesti di jalanin.. Sedih juga sih.. Tapi ya gimana.. Semangat aja jodd," tulis instagram ulfiano.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved