Breaking News:

Porprov Sumsel 2021

Kirim 554 Atlet, Muba Target Pertahankan Juara Umum di Porprov Sumsel 2021

Hari ini, Rabu (17/11/2021), Plt Bupati Muba Beni Hernedi melepas sebanyak 805 kontingen Kabupten Muba di Pendopan Griya Bumi Serasan Sekate, Sekayu

Editor: Wawan Perdana
Sripo/ Fajeri
Hari ini, Rabu (17/11/2021), Plt Bupati Muba Beni Hernedi melepas sebanyak 805 kontingen Kabupten Muba di Pendopan Griya Bumi Serasan Sekate, Sekayu Provinsi Sumsel, 

TRIBUNSUMSEL.COM, SEKAYU-Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) mengirimkan 554 atlet untuk berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel 2021. Mempertahankan jadi juara umum adalah target utama kontingen Muba.

Hari ini, Rabu (17/11/2021), Plt Bupati Muba Beni Hernedi melepas sebanyak 805 kontingen Kabupten Muba di Pendopan Griya Bumi Serasan Sekate, Sekayu Provinsi Sumsel,

805 orang kontingen itu terdiri dari 326 atlet putra, 228 atlet putri, 34 manajer, 52 official, 91 pelatih, 68 pendamping dan 158 orang panitia pendukung.

Plt Bupati Muba Beni Hernedi berpesan, kontingen tetap semangat dan berjuang semaksimal mungkin. Dirinya menyampaikan segala kebutuhan atlet telah disiapkan oleh tim pendamping.

“Saya telah menunjuk sejumlah OPD yang memegang sejumlah cabor untuk memperhatikan kebutuhan atlet. Bagi pendamping yang ikut turun langsung ke lapangan mengawal atlet harus merespon kebutuhan atlet, sehigga atlet pada saat bertanding bisa berkonsentrasi,”kata Beni.

Lanjutnya, Kabupaten Muba menempatkan olaharga bisa dikatakan nomor satu, karena fasilitas olahraga dan pembinaan atlet dalam PPLD sangat baik.

“Muba ini dikenal sebagai kota olaharga, belum lagi sejumlah event olaharga yang sukses digelar di Bumi Serasan Sekate ini. Oleh karena itu inj sebagai kemenangan awal kita dari kota-kota lain,”ungkapnya.

Baca juga: Link dan Cara Pasang Gambar Twibbon Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel 2021, Jadi Foto Profil

Ketua FPTI Sumsel ini berpesan kepada atlet untuk fokus bertanding dan jangan memikirkan hal-hal lain.

Sedangkan targetkan juara umum Muba menargetkan 128 emas jika mau menjadi juara umum.

“Juara umum yang didapatkan tahun sebelumnya jangan menjadi beban mental, berjuang yang terbaik. Kita Muba sudah mempersiapkannya sejauh mungkin hasil dari pembinaan. Mengenai bonus sudah kita siapkan dan akan ada suprises dan akan memberikan di tempat dengan transparansi yang jelas,”tutupnya.

Porprov Sumsel digelar pada 21 - 28 November 2021 di OKU Raya (OKU, OKU Timur dan OKU Selatan).

Pemkab Muba mematok target perolehan 128 medali emas dari 34 cabor yang akan diikut sertakan dalam Porprov. (SP/ Fajeri)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved