Breaking News:

Berita Palembang

Keseringan Beraksi, Pria 25 Tahun di Palembang Sampai Lupa Berapa Kali Menjambret

Juniawi (25) spesialis jambret yang sudah sangat meresahkan warga kini sudah berada di kantor polisi.

TRIBUN SUMSEL/SHINTA DWI ANGGRAINI
Spesialis jambret kini diamankan oleh Anggota Polsek Ilir Barat I Palembang, Rabu (17/11/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Juniawi (25) spesialis jambret yang sudah sangat meresahkan warga kini sudah berada di kantor polisi dan harus mempertanggung jawabkan perbuatannya di balik jeruji besi.

Bahkan sangking seringnya beraksi, Juniawi sampai lupa sudah berapa kali dia menjambret di jalan raya khususnya di kawasan Ilir Barat I Palembang.

"Sudah sering pak, lupa berapa kali (menjambret)," katanya saat ditemui di Mapolsek Ilir Barat I Palembang, Rabu (17/11/2021).

Biasanya tersangka menjadikan perempuan sebagai target aksi kejahatannya.

Tersangka juga tidak segan beraksi saat siang hari di tengah kondisi jalan yang sedang ramai.

Nahas ketika beraksi di kawasan Ilir Barat I tepatnya di depan Kantor Pos Jalan Merdeka Kota Palembang, Kamis (11/11/2021), korban memberi perlawanan saat handphonenya secara tiba-tiba hendak ditarik paksa oleh tersangka.

Korban berhasil menarik jaket tersangka Juniawi hingga akhirnya pria pengangguran ini terjatuh ke aspal bersama dengan sepeda motornya yang ikut terguling.

Sedangkan satu rekannya berinisial R, berhasil kabur meninggalkan lokasi kejadian dengan berlari sekencang-kencangnya untuk menghindari kerumunan warga yang mulai berdatangan.

"Kadang-kadang saya (beraksi) bareng teman. Tapi kadang beraksi sendiri. Tergantung kondisi saat itu," ucap pria pengangguran ini.

Tersangka mengaku, hasil handphone curiannya selama ini kerap dia jual di salah satu pusat perbelanjaan modern yang ada di kota Palembang.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved