Breaking News:

Berita Palembang

Keributan Berujung Pengerusakan Mobil di Jalan Letnan Murod Palembang, 3 Orang Jadi Tersangka

Polisi menetapkan tiga tersangka terkait laporan pengerusakan mobil yang terjadi di Jalan Letnan Murod Kelurahan 20 Ilir D IV, Ilir Timur I, Palembang

SRIPOKU/ANDI
Tiga Tersangka pengerusakan yang terjadi di Jalan Letnan Murod, Kecamatan IT I, Palembang saat diamankan di Polrestabes Palembang 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Opsnal Unit Ranmor Sat Reskrim Polrestabes Palembang mengamankan tiga orang pelaku perusakan mobil di Jalan Letnan Murod Kelurahan 20 Ilir D IV, Kecamatan Ilir Timur I, Palembang.

Video perusakan itu tersebar dan viral di media sosial. 

Tiga pelaku yakni, Mertha Andika (32) warga Jalan Warakas V, RT 003, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Merlin Ardiansyah (29) warga Jalan Letnan Murod, Lorong Anggrek, RT 03, Kelurahan 20 Ilir D IV, Kecamatan Ilir Timur I, Palembang, dan M Saleh Husin (62).

Hidayat Muis (63) selaku korban membuat laporan ke Polsek IT I, Palembang.

Ketiganya di jemput tim beguyur bae dirumahnya masing masing, Minggu (14/11/2021). 

Diketahui, kejadian tersebut terjadi Kamis (11/11/2021) lalu sekira pukul 22.00 WIB, di rumah korban Hidayat Muis. 

Kejadian bermula pada saat korban hendak masuk ke arah rumah dengan mengendarai mobil Daihatsu Ayla nopol BG 1556 UR, namun saat bersamaan posisi jalan masuk mobil tersebut terhalang kursi oleh para pelaku yang pada saat itu ditutup karena akan ada acara hajatan.

Lalu kursi tersebut di singkirkan oleh saksi Dedi (25) sehingga pelaku tidak terima dan langsung secara bersama-sama merusak mobil yang dikendarai oleh korban pada bagian bamper depan.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi didampingi Kanit Ranmor Iptu Irsan Ismail, dan Kasubnit Iptu Jhony Palapa mengatakan, awalnya anggota Unit Ranmor menangkap lima orang dan membawanya ke Polrestabes Palembang. 

"Namun setelah mengecek dan posisi dan peran masing-masing akhirnya kami pulangkan dua orang. Tiga ini kami jadikan tersangka, sebenarnya tersangka dan korban masih ada hubungan keluarga, " ujar Kompol Tri Wahyudi saat diwawancara, Senin (15/11/2021). 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved