Breaking News:

Diajak Nongkrong Lagi? Gak Usah Pusing, GOJEKINAJA Yuk, Diskonnys Hingga 90%!

Menuju ke kafe paling hits di Palembang, tetap lindungi diridan orang-orang di sekitar kamu dengan layanan mengedepankan standar higienis Prokes.

Editor: Vanda Rosetiati
HUMAS GOJEK
Layanan transportasi Gojek selalu mengedepankan standar higienitas protokol kesehatan Gojek - Proteksi Ekstra. 

TRIBUNSUMSEL.COM - Covid-19 udah terkendali nih Gaes, PPKM kayaknya juga udah mulai longgar nih di Palembang. Ajakan nongkrong (dengan alasan) untuk belajar bareng pun mulai muncul. Tapi tetap waspada ya Gaes, bukan berarti boleh buka masker sembarangan. Tetap lindungi dirimu dan orang-orang di sekitarmu dengan tetap menggunakan masker.

Menuju ke kafe paling hits di Palembang, kamu harus tetap lindungi diri kamu dan orang-orang di sekitar kamu dengan layanan yang selalu mengedepankan keamanan dan keselamatan setiap saat. Dengan layanan GoCar dan GoRide, kamu tidak hanya sampai di tujuan, tapi juga terlindung optimal sepanjang perjalanan. Karena mitra-mitra Gojek sudah divaksin, dan layanan transportasi Gojek selalu mengedepankan standar higienitas protokol kesehatan Gojek - Proteksi Ekstra.

*Apa itu #ProteksiEkstra*
- Ratusan ribu mitra driver Gojek sudah tervaksinasi di lebih dari 130 kota dan kabupaten se-Indonesia, termasuk di Sumatera Selatan ya, khususnya kota Palembang.
- Penggunaan masker ganda dua lapis serta fitur verifikasi masker di aplikasi mitra driver
- Fitur Ceklis Protokol Kesehatan untuk mendeklarasi kondisi kesehatan tubuh dan kebersihan kendaraan setiap sebelum memulai layanan
- Pengoperasian Zona NyAman (titik tunggu atau pemesanan GoRide dan GoCar Instan yang dilengkapi protokol kesehatan ketat) di puluhan titik di lokasi strategis
- Fitur status vaksinasi mitra driver di aplikasi Gojek versi terbaru

*Apa itu GojekInAja*
Gojek sedang menggelar Promo GOJEKINAJA, yang memberi kamu diskon untuk layanan transportasi (GoCar dan GoRide) senilai 70 ribu rupiah dan GoPay voucher cashback senilai 10 ribu rupiah. Jadi pengeluaran kamu bisa lebih hemat saat nongkrong. Apalagi saat uang jajan sudah semakin menipis kan, harus semakin bijak nih memilih yang paling hemat dan banyak diskonnya.

Layanan transportasi dari Gojek, bikin awet uang jajanmu. Layanannya mantap, harganya pun gak bikin kantong tiarap. Sedap niaan!

Yuk siap-siap berangkat, sudah waktunya nih. Jangan sampai telat ya.

Baca berita lainnya langsung dari google news

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved