Berita CPNS Sumsel Terbaru

Daftar Ulang SKB Pemkot Palembang Hanya 2 (dua) Hari, Ini Link Pengumuman Hasil SKD CPNS 2021

Proses seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2021 telah memasuki tahap pengumuman hasil tes seleksi kompetensi dasar (SKD). Pemerintah Kota Palemb

Pemkot Palembang
Daftar Ulang SKB Pemkot Palembang Hanya 2 (dua) Hari, Ini Link Pengumuman Hasil SKD CPNS 2021 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Link Pengumuman Hasil SKD CPNS 2021 Pemkot Palembang, Download PDF dan Info (SKB) Tahap Selanjutnya.

Proses seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2021 telah memasuki tahap pengumuman hasil tes seleksi kompetensi dasar (SKD)

Pemerintah Kota Palembang telah mengumumkan hasil tes SKD yang telah dilaksanakan sebelumnya.

Pengumuman Hasil SKD CPNS 2021 Pemkot Palembang Klik di Sini

Pengumuman Hasil SKD CPNS 2021 Pemkot Palembang

Link Pengumuman Hasil SKD CPNS 2021 Pemkot Palembang, Download PDF dan Info (SKB) Tahap Selanjutnya
Pengumuman Hasil SKD CPNS 2021 (Pemkot Palembang)

Berdasarkan Surat Plt. Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor : 14563/8-KS.04.01/SD|K|2021 tanggal 8 November 2021 perihal Penyampaian Hasil SKD CPNS Tahun 2021, dengan ini disampaikan sebagai berikut :

Hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2021 Pemerintah Kota Palembang sebagaimana tercantum dalam lampiran pengumuman ini atau dapat dilihat diwebsite htpps://www.bkpsdm.palembang.go.id.

2. Peserta yang dinyatakan Lulus SKD sebagaimana tersebut pada lampiran pengumuman ini dan berhak untuk mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) adalah peserta yang memenuhi persyaratan :

a. Peserta Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) yang memenuhi nilai ambang batas berdasarkan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 1023 tahun 2021 tentang Nilai Ambang Batas Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Pengadaan PNS Tahun Anggaran 2021

b. P/L adalah peserta SKD yang memenuhi nilai ambang batas dan berhak mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB);

3. Peserta yang berhak untuk mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB), untuk daftar ulang SKB yang dilaksanakan selama 2 (dua) hari pada tanggal 15 - 16 November 2021 melalui hhpts://sscasn.bkn.go.id. pada akun SSCASN masing-masing peserta untuk memilih lokasi ujian di BKN/Kanreg BKN/UPT BKN yang terdekat dengan tempat tinggal.

4. Lokasi Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Tahun 2021 Pemerintah Kota Palembang akan dilaksanakan di Golden Sriwijaya Bullding, Jln. Gubernur H.Bastari No.100, Kelurahan Sila Beranti, Kecamatan Jakabaring Kota Palembang.

5. Waktu pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) akan diumumkan lebih lanjut melalu i website htpps://www. bkpsd m. palembang. go. id.

6. Panitia seleksi CPNS Tahun 2021 Pemerintah Kota Palembang tidak bertanggung jawab atas kelalaian dan ketidaktahuan informasi oleh peserta.

7. Kelulusan peserta adalah prestasi dan hasil kerja peserta itu sendiri dan pelaksanaan seleksi CPNS tidak dipungut biaya apapun, apabila ada orang/pihak oknum tertentu yang menjanjikan dapat membantu dalam kelulusan hal tersebut adalah bentuk penipuan.

8. Keputusan Panitia seleksi CPNS Tahun 2021 Pemerintah Kota Palembang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

9. lnformasi mengenai pelaksanaan seleksi CPNS Tahun 2021 Pemerintah Kota Palembang dapat dilihat pada website htpps:/www.bkpsdm.palembang.go.id.

Demikian pengumuman inidisampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih

Baca juga: INFO Materi SKB CPNS 2021 Selain Tes CAT BKN, Ada 9 Jenis yang Bisa Dilaksanakan Sesuai Kebutuhan

Baca juga: Berikut 2 Jenis Peserta yang Akan Dianggap Gugur dan Tidak Lulus SKB pada Proses Seleksi CPNS 2021

Baca juga: Link PDF Pengumuman Hasil SKD CPNS 2021 Pemprov Sumsel, Peserta Bisa Memilih Lokasi Tes SKB

Itulah Link Pengumuman Hasil SKD CPNS 2021 Pemkot Palembang, Download PDF dan Info (SKB) Tahap Selanjutnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved