Breaking News:

Berita Palembang

Melihat Expo Kriya Sriwijaya di Opi Mal, Ada Bench Chair Etnik Seharga Rp 1,8 Juta

Bench chair tanpa sandaran yang terlihat etnik yang terbuat dari kain jumputan ikut dipamerkan di Home Dekor Expo Kriya Sriwijaya di Opi Mal.

TRIBUNSUMSEL.COM/LINDA
Penampakan Bench Chair seharga Rp 1,8 Juta terbuat dari kain jumputan dan kain asal sumsel lainnya di Home Dekor Expo Kriya Sriwijaya di Opi Mal, Minggu (14/11/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) mengadakan Home Dekor Expo Kriya Sriwijaya di Opi Mal.

Berbagai produk UMKM dari Sumsel ditampilkan di sini, seperti bench chair tanpa sandaran yang terlihat etnik seharga Rp 1,8 jutaan. 

"Bench Chair ini seharga Rp 1,875,000 satunya," kata Bimbo Pengurus Kriya Sriwijaya saat di Home Dekor Expo Kriya Sriwijaya di Opi Mal, Minggu (14/11/2021).

Lebih lanjut ia menjelaskan, bench chair ini merupakan produk UMKM dari Sumsel yang ada di Kriya Sriwijaya.

Jadi bagi pelanggan yang tertarik ingin membelinya bisa langsung datang ke Kriya Sriwijaya yang ada di Jalan POM IX Kampus Palembang.

"Bench chair ini bisa request sesuai selera, misal yang suka Jumputan bisa dibuatkan motif jumputan, blongsong, lalu ada juga ATBM Kayu Aro OKU Selatan dan lain-lain," katanya.

Menurut Bimbo, untuk pembuatan bench chair sendiri butuh waktu satu hari.

Untuk bahannya selain menggunakan Jumputan, Blongsong ataupun bahan khas dari kabupaten/kota lainnya juga bisa dipadukan dengan beludru.

Bench merupakan tempat duduk tanpa sandaran.

Jadi bisa untuk duduk  dari dua arah, depan ataupun belakang.

Halaman
12
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved