Breaking News:

Indosat Gangguan

Kenapa Sinyal Internet Indosat Gangguan, Ini Penjelasan dan Solusi dari Admin Indosatooredoo

Keluhan ini sudah berlangsung lebih dari dua jam, termasuk di alami pelanggan Indosat di Palembang, Lampung, Batam, hingga Bandung.

Editor: Wawan Perdana
Instagram @indosatooredoo
Akun instagram terverifikasi @indosatooredoo memberikan penjelasan kepada pelanggan yang mengeluhkan internet gangguan, Minggu (14/11/2021) 

TRIBUNSUMSEL.COM-Pelanggan Indosat di berbagai daerah di Indonesia mengeluhkan jaringan internet gangguan, Minggu (14/11/2021). Pelanggan tidak bisa menggunakan media sosial, ataupun berkirim pesan whatsapp.

Keluhan ini sudah berlangsung lebih dari dua jam, termasuk di alami pelanggan Indosat di Palembang, Lampung, Batam, hingga Bandung.

Akun instagram terverifikasi @indosatooredoo kemudian diserbu pelanggan yang meminta klarifikasi penyebab gangguan internet.

Menjawab seorang pelanggan di Bandung, akun @indosatooredoo menulis keterangan minta maaf di kolom komentar.

"Mohon maaf untuk kondisi yang dialami, yuk coba restart hp lalu coba cek kembali sinyalnya. Jika masih, bisa infokan nama, nomor Indosat dan lokasi detailnya dgn klik link http://bit.ly/im3chats," tulis akun Indosat.

Pada kolom komentar lainnya, Indosat menyarankan pelanggan mematikan hp nya 2-3 menit.

"Bisa off-on hpnya 2-3 menit dan akses berkala ya. Agar kami bantu pengecekan bisa infokan nomor Indosat dan detail lokasinya melalui link berikut kak. http://bit.ly/im3chats. Bisa terhubung kapanpun dan dimanapun melalui Whatsapp https://bit.ly/twim3wa," tambah penjelasan Indosat.

"Mohon maaf jika saat ini akses jaringan yang dialami belum optimal. Kami sedang berupaya secepatnya agar kakak bisa menggunakan jaringan Indosat Ooredoo dengan lancar kembali. Silakan dapat dicoba kembali secara berkala. jadi kami cek memang sedang ada peningaktan layanan jaringan di wilayah kakak jadi aksesnya terganggu
Jangan lupa selalu jaga kesehatan kakak dan keluarga Salam,"

Baca juga: Penjelasan Indosat Masalah Gangguan Sinyal Internet Indosat IM3 Ooredoo, Sejak Sore Tadi

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved