Breaking News:

Vanessa Angel Meninggal Dunia

Jeniffer Jill Dihujat Gegara Mau Mengasuh Gala Anak Vanessa : Susah Jadi Orang Baik Ya

Pernah Berniat Untuk Mengasuh Gala Saat Mendengar Kabar Vanessa Angel Meninggal Dunia Justru Dihujat, Ini Tanggapan Jeniffer Jill

Penulis: Theresia Devi Monica | Editor: Siemen Martin

TRIBUNSUMSEL.COM- Banyak yang menghujat terhadap Niat baik Jeniffer Jill terhadap Gala. Ini tanggapan istri Ajun Perwira.

Seperti yang kita kethaui jika Gala kini menjadi Yatim Piatu usai kedua orang tuanya mengalami kecelakaan maut di tol Jombang saat perjalan menuju Surabaya.

Mobil Pajero putih yang berisikan Vanessa Angel, Bibi Andriansyah, Gala Sky, Pengasuh Gala dan 1 orang sopir yang bernama Tubagus Joddy.

Mobil tersebut mengalami kecelakaan tunggal menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang merupakan kedua orang tua Gala.

Tentu saja banyak yang merasa iba dengan kondisi Gala yang kini harus kehilangan kedua orang tuanya di saat umurnya 1 tahun 5 bulan.

Medengar kabar Gala, Jeniffer Jill saat itu ingin mengasuh anak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Namun netizen justruh memberikan tanggapan negatif untuk sikap Jeniffer Jill yang telah berniat baik untuk merawat Gala.

Dalam kanal youtube Star Story, Jeniffer Jill mengatakan jika saat itu hanya spontanitas,kendati niat baiknya justru mendapatkan banyak hujatan dari netizen.

"Iya tapi ternyata banyak yang hujat ya, jadi susah niat baik aja banyak yang hujat, jadi gua nggak ngerti harus gimana," ujar Jeniffer Jill yang dikutip pada, Sabtu (13/11/2021)

"Spontanitas iya," sambungnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved