Breaking News:

Berita Selebriti

Atta Halilintar Rencana Lakukan Hal Ini Setelah Berhasil Menyatukan Keluarga Asix dan The Lemos

Berhasil Menyatukan Keluarga Istri Anang Dan Krisdayanti Yang Sempat Berselisi Paham, Atta Halilintar Berencana Borong Tiket Pesawat Untuk Liburan

Penulis: Theresia Devi Monica | Editor: Siemen Martin

TRIBUNSUMSEL.COM- Keluarga Anang dan Keluarga Kridayanti kembali menyatu, Atta Halilintar berencena memboyong keluarga istrinya liburan.

Seperti yang kita ketahui setelah sempat berselisih paham, akhirnya keluarga Anang Hermansyah dan Keluarga Krisdayanti kembali.

Mereka pun terlihat berkumpul bersama di sebuah restoran mewah, lengkap dengan keluarga masing-masing.

Terdengar kabar jika kedua keluarga tersebut akan berencana liburan bersama.

Dalam kanal kanal youtube KH Infotaiment, Atta Halilintar membeberkan rencana liburannya yang akan menyewa sebuah Vila besar.

"Jadi kita akan sewa villa yang gede. Akan ada Bunda Ashanty, Pipi Anang, Arsy, Arsha, Azriel, ada Om Raul Lemos ada Imi Krisdayanti, ada Amora, ada Kellen," ujar Atta Halilintar yang dikutip pada, Minggu (14/11/2021).

Suami dari Aurel Hermansyah sangat senang dengan rencana liburannya, hal tersebut lantaran dirinya baru pertama kali merencanakan liburan dengan orang yang saramai itu.

"Ini pertama kalinya di hidup aku, aku akan liburan bareng selengkap dan seramai ini," ungkapnya.

Kendati demikian, Atta Halilintar tak bisa memastkan keluarganya akan ikut ketika liburan nanti, seperti yang kita ketahui jika kedua orang tua Atta Halilintar bersama dengan beberapa adiknya sedang berada di Malaysia.

"Ya semoga sih kalau yang di Malaysia bisa join juga. Semuanya terbuka nggak ada halangan pengennya semua juga ngumpul di situ," ungkapnya.

Hal tersebut lantaran banyaknya kendala yang harus dijalani ditengah pandemi Covid 19

"Di sana kan kita nggak tahu ya, rules negara orang kan beda-beda, kalau misalkan keluargaku yang di luar ini, tahu-tahu dari negaranya emang nggak bisa masuk ke sini atau lockdownya ribet, karantinanya gimana-gimana, kan jadi kita masih banyak berdoalah bagaimana yang bisa terjadi,"ucapnya.

Meskipun hanya sebagaian keluarganya yang akan ikut, Atta Halilintar mengaku sangat senang, dirinya bahkan sudah membayangkan jika satu pesawat yang akan ditumpanginya penuh dengan keluarganya saja.

"Walaupun sebagaian aja yang bisa itu happy banget karena," bebernya

"Mungkin kita berangkat satu pesawat dan itu isinya kita kita semua, seru banget," sambungnya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved