Breaking News:

Berita Selebriti

Tubagus Joddy Tersangka, Milano Lubis Siap Kawal Kasusnya, Berharap Sang Sopir Dihukum Maksimal

Sopir Vanessa Angel Resmi Telah Ditetapkan Sebagai Tersangka, Milano Ungkap Akan Terus Mengawal Proses Hukum Tubagus Joddy

Penulis: Theresia Devi Monica | Editor: Moch Krisna

TRIBUNSUMSEL.COM- Masih meninggalkan duka, Keluarga Vanessa Angel akan terus mengawal proses hukum untuk Tubagus Joddy.

Seperti yang kita ketahui jika Vanessa Angel meninggal dunia lantaran kecelakaan tunggal di tol Jombang.

Tentu saja publik menyoroti Tubagus Joddy yang merupakan sopir Mobil Vanessa Angle dan Bibi Andriansyah.

Kini Sopir tersebut ditetapkan sebagai tersangka oleh Satlantas Polres Jombang dan Polda Jawa Timur.

Telah ditetapkan sebagai tersangka, dalam kanal Youtube Cumicumi mantan kuasa hukum Vanessa Angel, Milano Lubis mengungkapkan jika sangat mengapresiasi tindakan Polda Jawa Timur yang telah memproses hukum Tubagus Joddy dengan cepat.

"Seperti yang saya sampekan kemaren, saya kan sudah bilang kita apresiasi banget sama Polda Jawa Timur," ujar Milano yang dikutip pada, Jumat (12/11/2021)

"Pada awal dari waktu kejadian pun Dirlantas polda Jatim sudah sampaikan bilang sama saya bahwa, kita akan secepatnya ini proses biar jangan berlarut-larut," sambungnya.

Milano juga menjelaskan jika bukti pada awal kejadian sudah di pegang oleh Polda Jawa Timur

"Karena bukti awal pada waktu kejadian, sudah di pegang oleh polda Jawa Timur, Mangkanya dari kemarin saya bilang, pasti secepatnya akan jadi tersangka," beber Milano.

Dirinya juga menegskan akan terus mengawal proses hukum Tubagus agar mendapatkan hukuman yang maksimal, Milano juga menyebut jika ada unsur kesengajaan dalam kecelakaan tersebut.

"Pasti kita mengawal, karena kita pengennya si sopir dituntut semaksimal mungkin, Dari awal saya bilang saya tidak setuju dengan adanya kekhilafan saya tidak setuju dengan adanya kelalaian, karena dengan dia membuat video itu ada unsur kesengajaan," ungkapnya.

Disisi lain ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat ungkap jika menyerakan proses hukum Tubagus Joddy ke pihak yang berwajib, meskpun pihak keluarganya tidak menuntut sopir Vanessa Angel, namun Joddy akan di kenalakan pasal yang berlaku.

"Tanggapan kami dari keluarga kami serahkan proses Joddy ini kepada proses hukum yang mengarah dijalankan oleh pihak kepolisian," ujar Doddy Sudrajat

"Walapun kami keluarga tidak menuntut pasti itu kenal pasalnya, jadi kita tunggu aja proses hukum yang akan mengarah kedepannya," sambungnya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved