Breaking News:

Berita Empat Lawang

Tanyakan Dugaan Penyimpangan, Warga Desa Padang Bindu Datangi Kantor Camat PAIKER

Kedatangan Warga Desa Padang Bindu meminta adanya tindak lanjut atas dugaan penyimpangan yang sudah diadukan sebelumnya

Penulis: Sahri Romadhon | Editor: Yohanes Tri Nugroho
TRIBUNSUMSEL.COM/SAHRI
Sejumlah warga yang berasal dari Desa Padang Bindu, Kecamatan Pasemah Air Keruh (Paiker), Kabupaten datangi Kantor Camat Paiker, Kamis (11/11/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, EMPAT LAWANG - Sejumlah warga yang berasal dari Desa Padang Bindu, Kecamatan Pasemah Air Keruh (Paiker), Kabupaten datangi Kantor Camat Paiker, Kamis (11/11/2021).

Adapun kedatangan mereka dalam rangka meminta adanya tindak lanjut atas dugaan penyimpangan yang sudah diadukan sebelumnya, bukan hanya untuk desa Padang Bindu tapi juga desa-desa yang lain.

"Dalam keterangan warga dugaan penyimpangan tersebut selain bangunan fisik juga ada pembangunan pemberdayaan masyarakat," Kata Noperman Subhi, Camat Paiker, Jumat (12/11/2021).

Selain itu ada juga warga yang mempertanyakan anaknya sebagai penyandang disabilitas namun tidak diperhatikan dan tidak mendapatkan bantuan apapun dari pemerintah.

Ada juga masyarakat yang korban banjir tidak mendapatkan bantuan, kemudian juga mempertanyakan penyaluran dana PKH yang tidak transparan.

Pada kesempatan itu Noperman berjanji akan menjadi perantara menyelesaikan persoalan dan harapan yang diinginkan masyarakat yang jumlahnya 20 orang tersebut.

Lebih lanjut ia meminta para kepala desa tidak alergi dengan adanya warga yang berduyun datang mempertanyakan setiap kebijakan yang akan dilaksanakan ataupun sudah dilaksanakan.

"Untuk Kades yang sedang memimpin jangan alergi apabila ada warga yang mempertanyakan setiap kebijakan yang akan dilaksanakan ataupun sudah dilaksanakan. 

Baca juga: Hanya Kabupaten Empat Lawang yang Mengembalikan Vaksin Moderna

Semua itu menjadi hak masyarakat dan sebagai bahan koreksi pemerintah desa sebagai pelayan masyarakat untuk melayani mereka lebih baik lagi," Katanya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved