Breaking News:

Berita Palembang

Bawa Pulang Mobil Baru All New Avanza, Cukup Bayar DP 10 Persen

Promo beli mobil baru all new Avanza Tunas Auto Graha (TAG) Palembang mulai promo DP 10 persen dan bunga rendah 0 persen tenor hingga satu tahun

Penulis: Hartati | Editor: Yohanes Tri Nugroho
TRIBUNSUMSEL.COM/HARTATI
Tunas Auto Graha (TAG) bakal mengenalkan mobil baru all new Avanza ke konsumen secara resmi melalui showroom event, Sabtu (13/11/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Tunas Auto Graha (TAG) bakal mengenalkan mobil baru all new Avanza ke konsumen secara resmi melalui showroom event, Sabtu (13/11/2021). 

Ada banyak promo dan program menarik yang dihadirkan TAG agar bisa meningkatkan penjualan. 

Kepala Cabang TAG Palembang Hady Maryanto mengatakan bagi konsumen yang  memesan pada event besok akan mendapatkan fasilitas lebih seperti promo DP 10 persen dan bunga rendah 0 persen dengan tenor hingga satu tahun. 

Ada juga hadiah berlimpah berupa emas, TV LED, air purifier, sepeda, voucher aksesoris. 

Tersedia hadiah langsung test drive berupa voucher makan dan hadiah undian test drive berupa Nitendo Switch Lite dan Samsung Galaxy FlipZ. 

"Gratis asuransi all risk 2 tahun, paket khusus DP 10%  dan bunga rendah 0% juga mendapat  souvernir personal care, car air purifier, vacum cleaner dan kotak sampah," papar Hadi, Jumat (12/11/2021). 

Selain, konsumen pula akan mendapatkan gratis biaya jasa servis dan juga spare part 4 tahun atau 50 ribu km.  

Lebih jauh Hadi mengatakan, saat ini waktu yang tepat untuk melakukan pembelian Al New Avanza dan All New Veloz karena sedang diberlakukan pajak PPnBM nol Persen, lalu BBNKB 2021 dimana ketika membeli pada tahun maka akan ada penyesuaian. 

Lalu, tahun depan pun akan ada penyesuaikan harga sehingga harga tahun depan dipastikan akan naik dibandingkan tahun 2021. 

Disamping saat ini pula pemerintah tengah melakukan pemutihan pajak.

"Jadi, ada banyak keuntungan ketika beli mobil sekarang," ucap dia.

Baca juga: AC Mobil Tak Dingin Lagi Padahal Freon Tidak Bocor dan Kelistrikan Normal, Ini Penyebabnya

 Hadi berharap showroom event dengan banyak hadiah ini bisa mendongkrak jumlah SPK hingga 30 unit karena memang banyak promo spesial khusus showroom event saja. 

"Sebulan target penjualan 60 unit dan saat ini sudah dipesan 20 unit hingga 10 November dan secara keseluruhan bulan ini sudah ada 185 unit mobil Toyota yang dipesan konsumen untuk semua tipe," ujar Hadi. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved