Breaking News:

Berita Selebriti

Sambil Nangis, Doddy Sudrajat Tak Menyangka Vanessa Angel Siapkan Asuransi Untuk Adik dan Anaknya

Sambil Nangis, Doddy Sudrajat Tak Menyangka Vanessa Angel Telah Menyiapkan Asuransi Untuknya Sebelum Meninggal Dunia

Penulis: Theresia Devi Monica | Editor: Moch Krisna

TRIBUNSUMSEL.COM- Doddy Sudrajat, Ayah Vanessa Angel terharu melihat asuransi yang telah disiapkan sang putri untuk dirinya.

Seperti yang kita ketahui jika Vanessa Angel berserta sang suami telah meninggal dunia saat mengalami kecelakaan tunggal di tol Jomabang menuju surabaya.

Ternyata semasa hidup Vanessa Angel ternyata telah mempersiapkan asuransi untuk keluarganya, terutama untuk Gala, Ayahnya dan adik kandungnya bernama Mayang.

Dalam kanal Youtube KH Infotaiment, Doddy Sudrajat mengungkapkan jika dirinya baru tahu mengenai asuransi yang diberikan anaknya.

Dirinya mengungkapkan baru tahu hal tersebut dari pengacara Vanessa Angel yaitu Milano Lubis. Oleh sebab itu dirinya merasa terharu melihat tindakan anaknya.

"Saya baru tahu dari Bang Lano, itu benar-benar saya kaget terharu, Bang Lano saat itu telpon Daddy, saya nangis waktu itu enggak percaya tapi enggak mungkin kalau Bang Lano bohong walaupun saya belum lihat asuransinya.

Tadi pagi sudah ditelepon oleh pihak Prudential ke saya, minta data-data untuk diurus semuanya," ujar Doddy Sudrajat yang dikutip pada, Kamis (11/11/2021).

Doddy Sudrajat juga mengungkapkan jika tak menyangka dengan tindakan Vanessa Angel sebelum meninggal dunia yang menyiapkan asuransi untuk dirinya, Gala Sky dan adik kandungnya.

"Saya enggak nyangka Vanessa punya asuransi yang disiapkan, terutama untuk adiknya, untuk Gala, anaknya. Mayang dan Gala, untuk mereka yang lebih membutuhkan," ungkapnya sambil menangis.

Telah seminggu ditinggal anaknya, Doddy ungkap masih ingat terakhir kali bertemu putrinya yang saat itu memberikan kejutan dihari ulang tahunnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved