Breaking News:

Update Harga Mobil dan Motor

Peran Digitalisasi dan Sejumlah Keunggulan Perkuat Posisi Pemimpin Pasar Mitsubishi Fuso di 2021

Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC), berpartisipasi dalam GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang berlokasi di Indo

Editor: Siemen Martin
ist
Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC), berpartisipasi dalam GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang berlokasi di Indonesia Convention Exhibition (ICE) 

TRIBUNSUMSEL.COM - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC), berpartisipasi dalam GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang berlokasi di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang.

Mitsubishi Fuso menyampaikan tentang upaya mereka untuk beradaptasi dalam pergeseran pasar akibat pandemi dan mencapai Operational Excellence.

Presiden Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Naoya 'Rocky' Takai mengatakan, semua truk Mitsubishi Fuso yang dijual sejak tahun 2017 telah dilengkapi dengan Runner dan sekarang 144.000 unit truk dengan Runner berada di jalan Indonesia.

Selain itu, Mitsubishi Fuso baru-baru ini memperkenalkan aplikasi baru yang disebut 'Runner Driver', yang dibuat khusus untuk pengemudi truk untuk memantau pesanan pekerjaan, kondisi kendaraan, perilaku pengemudi dan laporan kinerja.

Runner adalah alat yang berguna bagi pelanggan untuk mengelola armada mereka selama PPKM.

Karena Runner dilengkapi GPS dan Engine Starter Kill yang kemungkinkan pelanggan untuk memantau lokasi kendaraan dan situasi kendaraan seperti tekanan ban, sisa bahan bakar.

Dalam keadaan darurat, mereka dapat mengaktifkan fungsi Engine Starter Kill dari jarak jauh dengan memeriksa lokasi truk dengan GPS.

Kedua, Mitsubishi Fuso secara serius melibatkan ekosistem digital dengan meluncurkan official store di Tokopedia dan Monotaro. Bertahun-tahun sebelumnya, ide menjual truk secara online di Indonesia tampaknya tidak rasional.

Namun, karena situasi pandemi, ketergantungan kita pada teknologi digital menjadi sangat tinggi sehingga memungkinkan pembelian truk secara online.

Hal ini terbukti dengan tercapainya penjualan lebih dari 1.000 truk Mitsubishi Fuso melalui Tokopedia sejak diluncurkan pada tahun 2020.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved