Breaking News:

Vanessa Angel Meninggal Dunia

Kuburan Vanessa Belum Kering, Ini Tanggapan Keluarga Perihal Isu Uang Duka yang Dipakai Adik Bibi

Adam Deni Uang Duka Yang Diterima Gala Meskipun Kuburan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Belum Kering, Ini Tanggapan Keluarga Perihal Tersebut

TRIBUNSUMSEL.COM - Banyak yang berdonasi untuk Gala setelah menjadi yatim Piatu, ini reaksi keluarga Vnessa Angel perihal isu dana yang telah di pakai oleh adik Bibi.

Seperti yang kita ketahui jika kini Gala telah menadi yatim piatu setelah orang tuanya meninggal dunia saat mengalami kecelakaan di Tol Jombang.

Tentu saja banyak yang merasa prihatin melihat kondisi Gala yang harus secara bersamaan di tinggalkan kedua orang tuanya.

Bahkan para pengusaha juga menyumbangkan uang untuk kehidupan Gala kedepan.

Meskipun belum kering kuburan Vanessa dan Bibi Andriansyah, Adam Deni justru menyoroti uang duka yang di duga di pakai oleh adik Bibi Andriansyah.

Diharapkan oleh Adam Deni pihak yang menerima uang duka untuk Gala benar-benar dimanfaatkan untuk masa depan Gala, Rabu(10/11/2021).
Diharapkan oleh Adam Deni pihak yang menerima uang duka untuk Gala benar-benar dimanfaatkan untuk masa depan Gala, Rabu(10/11/2021). (IG Nyinyir_Update_Oficial)

Dalam kanal youtube Star story, Milano Lubis berserta keluarga Vanessa Angel menanggapi hal tersebut.

Milano menyebut hal tersebut merupakan hak internal untuk keluarga Vanessa dan Bibi Andriansyah.

"Saya sudah sampaikan ke Om Doddy, ini kan sebenarkan lebih ke Internal keluarga, nanti Om Doddy cuba ngomong dulu lah sama keluarganya Bibi juga mungki dengan adek-adeknya Bibi, terutama siapa yang menerima donasi, biar setransparan mungkin," ungkap Milano yang dikutip pada, Kamis (11/11/2021).

"Terkait juga masalah asuransi juga, asuransi yang setelah perkawinan, yang antara Bibi, Vaness, dan Gala, itu saya tau banget juga,Itu nanti tugasnya Om Doddy, kita lihat seperti apa, yang terbaik buat Gala lah," sambungnya.

Dirinya pun mengatakan jika uang donasi Gala hanyalah untuk kepentingan anak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Gala Sky, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah
Gala Sky, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram @vaneza.wear @vanessaangelofficial)
Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved