Breaking News:

Berita Polres Ogan Ilir

Dipimpin Kapolres AKBP Yusantiyo Sandhy, Personel Polres OI Latihan Dalmas dan Senjata Pelontar 

Personel Polres Ogan Ilir menggelar latihan Dalmas dengan arahan langsung dari Kapolres AKBP Yusantiyo Sandhy. 

Polres Ogan Ilir
Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy memberikan arahan pada latihan Dalmas dan pengenalan senjata pelontar, Kamis (11/11/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA - Personel Polres Ogan Ilir menggelar latihan Dalmas dengan arahan langsung dari Kapolres AKBP Yusantiyo Sandhy. 

Kegiatan dilanjutkan dengan pengenalan senjata api pelontar dan selesai pelaksanaan juga dapat arahan dari Wakapolres Ogan Ilir, Kompol Hardiman. 

Pada sesi pengenalan senjata api pelontar, diarahkan oleh Kasat Samapta AKP Mujamik Harun melalui Aiptu Zainal Abidin dan Aipda Dian Aroma. 

"Kegiatan ini penting untuk melatih cara penggunaan senjata api pelontar ini. Kapan dilaksanakan dan kapan waktu menembakkan," kata Yusantiyo kepada puluhan personel yang dilatih di halaman Mapolres Ogan Ilir, Kamis (11/11/2021).

Pada pelatihan ini juga diberikan gambaran situasi wilayah, arah angin dan waktu penggunaannya.

"Pada situasi tertentu seperti misalnya unjuk rasa yang brutal atau terjadi chaos, maka personel dibekali keterampilan pengamanan seperti ini," terang Yusantiyo. 

Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan anggota Sat Samapta beserta fungsi-fungsi lain dan Polsek jajaran sebanyak 62 orang. 

"Silakan kepada personel untuk memperdalam, mempertajam keterampilan pengamanan. Karena tugas kita untuk melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat," ucap Yusantiyo.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved