Breaking News:

Berita Selebriti

Mertua Vanessa Angel Sempat Tergelincir dari Tangga Setengah Jam Sebelum Dapat Kabar Anak Kecelakaan

Mertua Vanessa Angel Sempat Terjatuh Dan Mengalami Sakit Pinggang Setengah Jam Sebelum Mendapat Kabar Jika Anaknya Kecelakaan

Penulis: Theresia Devi Monica | Editor: Moch Krisna

TRIBUNSUMSEL.COM- Mertua Vanessa Angel, Faisal ungkap jika dirinya seperti mendapatkan pertanda sebelum anaknya meninggal dunia.

Seperti yang kita ketahui jika Vanessa Angel berserta suaminya telah meninggal dunia saat perjalan menuju surabaya.

Tentu saja kabar tersebut membuat duka sekaligus kesedihan untuk keluarga Vanessa Angel.

Dalam kanal youtube Populer seleb, Ayah Alm. Bibi Andriansyah mengungkapkan dirinya seperti mendapat pertanda sebelum anaknya mengalami kecelakaan hingga meninggal dunia.

Faisal mengatakan jika Firasat yang dirasakannya saat itu berupa, dirinya yang tiba-tiba terjatuh hingga mengalami sakit pinggang.

"Saya sedang jalan biasa baik-baik saja, tapi entah kenapa saya tiba-tiba tergelincir di tangga, sampai sakit pinggang saya," ujar Faisa yang dikutip pada, Selasa (09/11/2021).

Mertua Vanessa Angel ini mengaku bingung kenapa dirinya bisa tiba-tiba tergelincir.  

"Saya gak memahami, ada apa ini kenapa?," ungkapnya.

Telah terjatuh hingga mengakibatkan sakit pinggang, Faisal mengaku jika setengah jam kemudian dirinya mendapatkan kabar kecelakaan yang terjadi pada menantunya dan juga putra sulungnya. 

“Gak lama lah sekitar setengah jam mungkin gak sampai, ada telpon ke anak saya, 'bapak anak jatuh astagfirullah," bebernya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved