Breaking News:

Berita Selebriti

Kakaknya Meninggal Dunia, Adik Ipar Vanessa Angel Ungkap Belum Mau Bertemu Dengan Tubagus Joddy

Kakaknya Meninggal Dunia Usai Mengalami Kecelakaan, Adik Ipar Vanessa Angel Ungkap Belum Mau Bertemu Dengan Tubagus Joddy

Penulis: Theresia Devi Monica | Editor: Moch Krisna

TRIBUNSUMSEL.COM- Telah kehilangan kakaknya, adik dari Bibi Ardiansyah, Fadly ungkap jika dirinya sampai dengan saat ini belum bertemu dengan Tubagus Joddy yang merupakan sopir Vanessa Angle.

Seperti yang kita ketahui jika Fadly beberapa waktu lalu datang ke Surabaya untuk menjenguk dan menjemput keponakannya, yang telah selamat dari kecelakaan maut yang menewaskan kedua orang tuanya, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Meskipun tengah berada di Surabaya, namun Fadly mengaku jika saat itu tak mau bertemu dengan Sopir Vanessa Angel, Tubagus yang telah menyelakan kakaknya.

Hal tersebut telah di ungkapkannya dalam kanal youtube Star Story

"Hampir bertemu dengan orangtuanya (Joddy) tapi saya enggak mau," ujar Fadly yang dikutip pada, Selasa (09/11/2021).

Bukan tanpa sebab dirinya belum bisa bertemu dengan Tubagus lantaran belum bisa dan bertemu dengan Joddy dan keluarganya.

"Karena kayanya saya belum bisa bertemu sama Joddy dan keluarganya," bebernya.

Dirinya juga mengungkapkan jika saat itu, ia bersama adiknya belum kuat bertemu dengan orang yang telah menyelakakan kakanya.

Bahkan ketika dihampiri, dirinya berserta adiknya memilih untuk pergi.

"Saya sama adik saya belum kuat, ketika adik saya disamperin pun langsung pergi, karena enggak kuat juga takut nangis," bebernya Fadly.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved