Breaking News:

Berita Selebriti

Gotong Keranda Vanessa Angel Dituding Pansos, Billy Syahputra : Kita Tinggal Tunggu Giliran Ajah

Menjadi Perhatian Netizen Usai Ikut Membantu Angkat Peti Vanessa Angel, Billy Syaputra Sebut Tindakannya Merupakan Panggilan Hati

Penulis: Theresia Devi Monica | Editor: Moch Krisna

TRIBUNSUMSEL.COM- Billy Syahputra terlihat ikut bantu dalam mengankat keranda Vanessa Angel menuju kediaman terakhirnya.

Tindakan mulia Billy Syahputra yang ikut menggotong peti milik Vanessa Angel tentu saja menjadi perhatian publik, bahkan Viral.

Dalam kanal youtube KH Infotaiment, adik dari Olga Syaputra menanggapi perihal tindakan mulianya yang ikut membantu mengankat peti Vanessa Angel.

Billy Syahputra mengungkapkan jika tindakannya berasal dari keinginan hatinya sendiri untuk mengantarkan Vanessa Angel berserta suaminya ke pemakaman.

"Keinginan hati, ingin mengantarkan almarhumah bersama suami tercinta ke peristirahatan terakhirnya," ujar Billy Syahputra yang dikutip pada, Selasa (09/11/2021).

Dirinya juga mengatakan jika ini merupakan pelajaran sekaligus cambukan untuk orang yang masih bernafas.

"Kita tinggal tunggu giliran aja. Ini menjadi pelajaran buat kita yang masih ada napasnya. Ini menjadi cambukan untuk kita semua," bebernya.

Tak hanya itu saja, mantan kekasih Amanda Manopo ini juga mengatakan jika saat itu suasana pemakaman Vanessa Angel sangat ramai.

"Banyak yang nganter, banyak yang doain," ungkapnya.

Tangkapan layar Billy Syahputra tengah gotong jenazah Sapri Pantun, Selasa (11/5/2021).
Tangkapan layar Billy Syahputra tengah gotong jenazah Sapri Pantun, Selasa (11/5/2021). (YouTube KH Infotainment)

Vanessa Angel yang meninggal dalam kecelakaan maut saat menuju ke surabaya. Billy mengatakan sangat terkejut mendengar berita tentang Vanessa Angel.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved