Breaking News:

Vanessa Angel Meninggal Dunia

Polisi Selidiki Rekaman CCTV Perlihatkan Kecelakaan Mobil Vanessa Angel, Sebut Kecepatan 130Km/Jam

Bukan Hanya Tak Menginjak Rem, Polisi Juga Temukan Rekam CCTV Yang Perlihatkan Mobil Vanessa Angel Melaju Dengan Kencang Hingga 130 KM

TRIBUNSUMSEL.COM - Kombes Pol Latif Usman, beberkan kronologi kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Seperti yang kita ketahui jika kabar duka Tengah menyelimuti dunia hiburan tanah air.

Dikabarkan mobil Pajero putih yang membawa Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, Gala Sky, pengasuh Gala, dan juga seorang sopir telah kecelakaan di tol menuju Surabaya.

Kecelakaan maut tersebut telah merenggut nyawa Vanessa Angel dan juga Bibi Ardiansyah yang merupakan orang tua Gala Sky.

Tentu saja banyak orang yang ingin mengusut dengan tuntas kecelakaan yang dialami orang tua Gala.

Dalam kanal youtube tv0neNews, Kombes Pol Latif Usman, mengatakan jika kasus kecelakaan Vanessa Angel sudah masuk kedalam tahap penyelidikan dan telah melakukan pemeriksaan saksi.

"Ini kami sudah mulai ke tahap penyelidikan, dimana kami melakukan pemeriksaan terhadap saksi yaitu Joddy," ujar Kombes Pol Latif Usman yang dikutip pada, Minggu (07/11/2021).

Tak hanya itu saja dirinya juga telah mengumpulkan bukti CCTV yang berada di jalan tol tersebut.

"Kami sudah mengumpulkan CCTV dari pengelola jasa Tol, kami didapatkan petunjuk sehingga kami menggali lebih dalam kepada saksi ini," bebernya.

Meskipun belum dapat menetapkan saksi tersebut sebagai tersangka, namun dari rekaman CCTV yang telah dikumpulkan terlihat mobil Vanessa Angel melaju dengan kecepatan tinggi

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved