Breaking News:

Pemilu 2024

PKS Kebut Perekrutan Bakal Calon Legislatif Pemilu 2024, Target Tahun Depan Terpenuhi 100 Persen

Tahun 2022 ditargetkan rekrutmen Bakal Calon DPR RI, dan DPRD Provinsi dari PKS bisa terpenuhi 100 persen

Penulis: Arief Basuki Rohekan | Editor: Wawan Perdana
Tribun Sumsel/ Arief Basuki Rohekan
Ketua DPW PKS Sumsel A Toha saat menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Tahun Kerja 2022 di Hotel Swarnadwipa Palembang, Sabtu (6/11/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Provinsi Sumatera Selatan menargetkan pada tahun 2022, proses perekrutan dan seleksi bakal calon legislatif (Baleg) sudah terpenuhi 100 persen.

Baleg ini dipersiapkan untuk pemilu legislatif (Pileg) 2024.

Ketua DPW PKS Sumsel A Toha saat menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Tahun Kerja 2022 di Hotel Swarnadwipa Palembang, Sabtu (6/11/2021) mengatakan, tahun 2022 ditargetkan rekrutmen Bakal Calon DPR RI, dan DPRD Provinsi dari PKS bisa terpenuhi 100 persen.

"Kita targetkan ditahun depan sudah selesai semua," jelasnya.

Ditambahkan Toha dengan Rakerwil yang dilaksanakan, bisa terbangun semangat kader PKS Sumsel, mulai meningkatnya soliditas kader dan struktur, semakin kokohnya eksistensi partai hingga ke tingkat desa atau kelurahan.

Kemudian, meningkatkan komunikasi politik dan konsolidasi agenda strategis partai. Meningkatkan aktivitas pelayanan dan advokasi rakyat, sebagai implementasi dari tagline besar terus melayani dan membela rakyat.

"Serta tercapainya target 2022, yaitu pemenuhan 100 persen, kuota bakal calon anggota DPR-RI dan DPRD Provinsi," pungkasnya.

"Rakerwil ini dilaksanakan lebih awal, untuk mematangkan program kerja dan rencana strategis, agar di awal tahun 2022 semua bidang, sudah mulai bisa bekerja secara maksimal dengan berbasis perencanaan yang matang," katanya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved