Breaking News:

Pasutri Hanyut di Sungai Macak OKUT

Badril Kenang Kebaikan Sang Adik Semasa Hidup, Korban Hanyut di Sungai Macak OKU Timur

Abdul Ghofur (35) merupakan korban hanyut bersama istrinya Rusmiati (35) di Sungai Macak Desa Margo Rejo, Kabupaten OKU Timur

Penulis: Edo Pramadi | Editor: Yohanes Tri Nugroho

TRIBUNSUMSEL.COM, MARTAPURA - Almarhum Abdul Ghofur (35) merupakan sosok yang ramah dan juga perhatian terhadap keluarga.

Hal itulah yang diungkapkan oleh Badril Munir (48) kakak kandung almarhum saat di jumpai Tribun Sumsel di rumah duka Desa Margo Rejo, Kecamatan Semendawai Suku III, Kabupaten OKU Timur.

"Di mata masyarakat almarhum ialah orang yang menyenangkan, ia tau kondisi lingkungan tanpa disuruh pun dia suka membantu keluarga dan orang-orang sekitar," ujar Badril, Minggu (7/11/2021).

Badril mengungkapkan bahwa ia dan pihak keluarga lainya pertama kali mendapatkan kabar di grup WhatsApp keluarga.

"Ia kemarin setelah magrib kami tau, karena kondisi kami jauh di Muara Enim,  jadi pada saat malam itu kami berdoa agar korban bisa kembali," bebernya.

Kakak kandung korban bersama keluarga lainya berangkat dari Muara Enim sekitar pukul 06.30 dan tiba di rumah duka 13.30 WIB.

Selanjutnya almarhum Abdul Ghofur yang jenazahnya sudah ditemukan dan dibawa ke rumah duka untuk dimandikan dan langsung dimakamkan di tempat pemakaman yang tidak jauh dari kediamanya.

Baca juga: BREAKING NEWS: Pasutri Hilang Diduga Hanyut di Sungai Macak OKU Timur, Hendak Sadap Karet di Kebun

Diketahui almarhum menjadi korban yang hanyut bersama istrinya Rusmiati (35) di Sungai Macak Desa Margo Rejo, Kecamatan Semendawai Suku III, Kabupaten OKU Timur pada Sabtu (6/11/2021).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved