Breaking News:

Berita Selebriti

Lihat Kejadian Kecelakaan Maut Vanessa Angel, Peramal Denny Darko Berikan Pesan Ini

Melihat Kecelakaan Maut Yang Merenggut Nyawa Vanessa Angel, Denny Darko Berikan Pesan Kepada Seluruh Masyakat Indonesia Dalam Berkendara

Penulis: Theresia Devi Monica | Editor: Moch Krisna

TRIBUNSUMSEL.COM- Melihat kabar Vanessa Angel yang mengalami kecelakaan, Denny Darko pun menyampaikan pesan untuk seluruh masyarakat dalam berkendara.

Pada tanggal 4 november lalu, mobil Pajero putih yang membawa Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, Gala Sky, pengasuh Gala, dan juga seorang sopir telah kecelakaan di tol menuju Surabaya.

Kecelakaan maut tersebut telah merenggut nyawa Vanessa Angel dan juga Bibi Ardiansyah yang merupakan orang tua Gala Sky.

Mendengar kabar tersebut Ahli tarot Denny Darko memberikan pesan kepada masyaarakat dalam berkendara.

Hal tersebut disampaikannya dalam kanal youtube miliknya sendiri.

“Yang saya lihat, kita harus mempersiapkan segala sesuatunya sebaik mungkin.

Dalam artian jangan meremehkan apapun itu, walaupun ini adalah sesuatu yang sering kita lakukan,” ujar Denny Darko yang dikutip pada, Sabtu (06/11/2021).

“Terutama pada saat kita mengendarai kendaraan, yang memang harus kita pastikan dulu olinya, bensinnya, kelayakan mesinnya, dan lain sebagainya,” sambungnya.

Tak hanya mempersiapkan kendaraan saja, dirinya juga menyampaikan jika kesiapan diri sendiri juga termasuk bagian penting dalam berpegian.

“Persiapan tersebut tidak hanya itu tadi, tetapi juga kesiapan diri kita, apakah kita bisa mengendarai mobil sendiri, perlukah kita mengajak teman, atau memang membayar seorang driver profesional, hingga kondisi yang memang kita alami,” ungkapnya

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved