Breaking News:

Percepat Vaksinasi Covid-19, Polsek Rantau Alai Jalin Koordinasi dengan Forkopimcam Kandis

Dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Kandis,  Ogan Ilir, Forkopimcam setempat mengadakan rapat koordinasi.

Penulis: Agung Dwipayana | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/AGUNG DWIPAYANA
Kapolsek Rantau Alai, Iptu Sondi Fraguna saat berbicara pada rapat koordinasi percepatan vaksinasi di wilayah Kecamatan Kandis, Jumat (5/11/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA - Dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Kandis,  Ogan Ilir, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) setempat mengadakan rapat koordinasi.

Rapat dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Kandis dengan dihadiri Camat, Kapolsek Rantau Alai yang juga membawahi wilayah hukum Kecamatan Kandis, Danramil Tanjung Raja yang diwakili Babinsa wilayah Kandis.

Hadir juga Kepala Puskesmas Kandis dan seluruh kepala desa se-Kecamatan Kandis.

TNI dan Polri dilibatkan dalam rapat koordinasi ini karena turut menjadi bagian Satgas Penanggulangan Covid-19.

Kapolsek Rantau Alai, Iptu Sondi Fraguna mengatakan, persoalan yang dibahas dalam kegiatan tersebut terkait analisa serta langkah-langkah penanganan Covid-19.

"Kami membahas langkah-langkah yang telah dan akan dilakukan bersama oleh seluruh pihak terkait sesuai porsi masing - masing, khususnya mengenai percepatan vaksinasi Covid-19," kata Sondi melalui keterangan tertulis, Jumat (5/11/2021).

Hal-hal terutama yang menjadi fokus para unsur Forkopimcam ini ialah meningkatkan persentase jumlah masyarakat yang divaksin, khususnya di Kecamatan Kandis.

Adapun jadwal vaksinasi di Kecamatan Kandis dari hasil rapat koordinasi tersebut juga sudah ditentukan.

"Insha Allah dalam waktu dekat ada serbuan vaksinasi massal di lokasi dan waktu yang berbeda di wilayah Kecamatan Kandis," kata Sondi.

Yang terdekat, vaksinasi massal akan dilaksanakan di Desa Santapan Timur dan juga untuk masyarakat Desa Santapan Barat pada Sabtu, 6 November mendatang.

Selanjutnya vaksinasi di kantor Camat Kandis untuk seluruh masyarakat desa di wilayah kecamatan tersebut selama dua hari, Senin 8 November dan Selasa 9 November mendatang.

Dan keesokannya vaksinasi massal di Puskesmas Kandis pada Rabu, 10 November mendatang.

"Silakan datang dengan membawa persyaratan fotokopi KTP atau KK. Ayo vaksin karena ini aman, halal dan gratis," jelas Sondi.

Baca berita lainnya langsung dari google news

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved