Breaking News:

Berita Polres OKU Selatan

Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha Tinjau Langsung Giat Keroyok Vaksin di Sejumlah Desa

Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha SH, SIK, MH meninjau langsung proses keroyok vaksin masyarakat Desa Tanjung Durian, Kamis (4/11/2021).

Editor: Vanda Rosetiati
SRIPO/ALAN NOPRIANSYAH
Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha SH, SIK, MH memonitor langsung kegiatan vaksinasi di Kecamatan Buat Pemanca, Kamis (4/11/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARADUA - Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha SH, SIK, MH meninjau langsung proses keroyok vaksin pada masyarakat Desa Tanjung Durian Kecamatan Buay Pembaca Kabupaten OKU Selatan, Kamis (4/11/2021)

Keroyok vaksin kerjasama Polres OKU Selatan dengan Dinas Kesehatan OKU Selatan dan Kodim 0403 OKU ini dilakukan dengan sistem jemput bola ke Desa-Desa.

Program jemput bola vaksinasi memastikan masyarakat terhindar dari penyebaran Covid-19 dengan melakukan herd immunity (kekebalan tubuh) dikalangan masyarakat dengan penyuntikan vaksin.

Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha SH, SIK, MH saat langsung memonitoring mengajak warga bersama-sama mendukung pemerumintah dalam menekan virus corona dengan suntik vaksin.

“Mari kita dukung program pemerintah hingga bersama-sama untuk menekan penyebaran virus covid-19 di wilayah Kab. OKU Selatan,”ujar Kapolres, Kamis (4/11/2021).

Dari pantauan ke lokasi, Kapolres mengapresasi warga sangat antusias dan kegiatan berjalan dengan aman dan tertib namun tetap mentaati protokol kesehatan (prokes).

"Kita sangat bersyukur karena kegiatan kita ini disambut dengan antusias masyarakat Kecamatan Buay Pemaca," ungkap Kapolres.

Tak hanya itu, Kapolres juga mengapresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat dalam memastikan masyarakat memperoleh jatah vaksin.

Baca berita lainnya langsung dari google  news

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved