Breaking News:

Berita Polres Ogan Ilir

Kabag Ops Polres OI Terima Audiensi Mahasiswa Unsri Jelang Vaksinasi Massal

Rombongan mahasiswa akan menggandeng Polres Ogan Ilir dalam menggelar vaksinasi massal bagi mahasiswa.

Polres Ogan Ilir
Kabag Ops Polres Ogan Ilir, AKP Sigit Agung Susilo menerima audiensi mahasiswa Unsri jelang vaksinasi massal, Kamis (4/11/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA - Beberapa orang mahasiswa dari BEM Fakultas Pertanian Universitas Sriwijaya (Unsri) melaksanakan audiensi ke Polres Ogan Ilir. 

Rombongan mahasiswa terdiri dari empat orang ini mengutarakan rencana akan menggandeng Polres Ogan Ilir dalam menggelar vaksinasi massal. 

Kedatangan rombongan mahasiswa ini diterima Kabag Ops Polres Ogan Ilir, AKP Sigit Agung Susilo. 

Mewakili Kapolres AKBP Yusantiyo Sandhy, Sigit didampingi Kasat Binmas AKP Makmun Nartawinata, Kasi Humas Iptu Abdul Haris, KBO Intel dan Ps Kasi Dokkes. 

Dalam sambutannya, Kabag Ops sangat berterima kasih kepada BEM Fakultas Pertanian Unsri yang akan bekerjasama dengan Polres Ogan Ilir, untuk pelaksanaan vaksinasi massal. 

"Mewakili pimpinan, kami menyatakan Polres Ogan Ilir siap untuk membantu pelaksanaan vaksinasi massal yang diinisiasi rekan-rekan mahasiswa Unsri," kata Sigit saat menerima rombongan mahasiswa, Kamis (4/11/2021). 

Sigit berharap ke depannya, kerjasama pelaksanaan vaksinasi massal ini tidak hanya dilakukan BEM Fakultas Pertanian Unsri saja. 

"Harapan kami ke depan ada instansi, atau lembaga, komunitas, perhimpunan lainnya bisa bekerjasama dengan Polres Ogan Ilir untuk melaksanakan percepatan vaksin. Ini juga dalam rangka mendukung program pemerintah," tutur Sigit. 

Pada kesempatan sama, rombongan mahasiswa BEM Fakultas Pertanian Unsri mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Ogan Ilir dan yang mewakili.

Terima kasih ini disampaikan atas penyambutan dan penerimaan dalam audensi rencana pelaksanaan vaksinasi massal ini. 

"Kami akan mendata peserta vaksin dan akan menyosialisasikan ke teman-teman mahasiswa untuk divaksin," kata Bayu Iswahyudi, salah seorang perwakilan mahasiswa Unsri.

Untuk sementara, kaya Bayu, sudah terdata kurang lebih 300 orang mahasiswa Unsri yang bersedia divaksin. 

Pelaksanaan vaksinasi massal ini, rencananya akan dilaksanakan Sabtu (6/11/2021) mendatang.

"Ini yang sedang kami kejar. Semakin cepat pendataan peserta vaksin, maka pelaksanaan vaksinasi akan lebih cepat," kata Bayu. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved