Breaking News:

Berita Universitas Bina Darma

Universitas Bina Darma Palembang Gelar Seminar Meningkatkan Kinerja PTS

Seminar Meningkatkan Kinerja PTS melalui Tata Kelola dan Sistem Kualifikasi Terintegrasi berbasis  Intelligence, Selasa (2/11/2021).

Universitas Bina Darma
Ketua Aptisi Prof. Budi Djatmiko saat menjadi narasumber dalam acara Seminar Meningkatkan Kinerja PTS melalui Tata Kelola dan Sistem Kualifikasi Terintegrasi berbasis Intelligence. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Rektor Universitas Bina Darma mengundang Prof. Budi Djatmiko Ketua Aptisi Sebagai Narasumber dalam acara Seminar Meningkatkan Kinerja PTS melalui Tata Kelola dan Sistem Kualifikasi Terintegrasi berbasis  Intelligence, Selasa (2/11/2021).

Kegiatan ini diikuti oleh lebih kurang 150 peserta yang berasal dari  Perguruan tinggi swasta yang ada di Indonesia, selain dari dari provinsi Sumatera Selatan peserta kegiatan ini berasal dari Jakarta, Sulawesi Selatan, Sulawesi Utara, Sulawesi Barat, Kalimantan Barat.

Kegiatan ini dilaksanakan secara daring menggunkan aplikasi zoom meeting dan luring. artificial intelligence merupakan sebuah teknologi yang memungkinkan sistem komputer, perangkat lunak, program dan robot untuk “berpikir” secara cerdas layaknya manusia.

AI di bidang pendidikan memungkinkan perguruan tinggi untuk menciptakan pengalaman belajar yang lebih personal.

Berdasarkan analisis AI terhadap data mahasiswa, dosen dan perguruan tinggi dapat mengetahui kecepatan belajar dan kebutuhan tiap mahasiswa.

Kemudian pihak universitas dapat membuatkan rencana belajar yang didasarkan pada kekuatan dan kelemahan dari mahasiswa tersebut.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved