Breaking News:

Maksimalkan Tata Kelola Kamtibmas dan Penegakan Hukum, Polda Sumsel Gandeng Bina Darma

Polda Sumsel menggandeng perguruan tinggi Universitas Bina Darma agar pelaksanaan dan implementasi di lapangan tetap berjalan maksimal.

Editor: Vanda Rosetiati
HAND OUT UNIVERSITAS BINA DARMA PALEMBANG
Rektor Bina Darma, Dr Sunda Ariana MPd MM dan Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH saat melakukan Penandatanganan MoU kerjasama tata kelola Kamtibmas dan penegakan hukum di wilayah hukum Sumatera Selatan, Kamis (28/11/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Kepolisian Daerah Polda Sumatera Selatan terus berupaya memaksimalkan tata kelola Kamtibmas dan penegakan hukum di wilayah hukum Sumatera Selatan.

Dalam hal ini, Polda Sumsel menggandeng perguruan tinggi Universitas Bina Darma agar pelaksanaan dan implementasi di lapangan tetap berjalan maksimal.

"Kita akan memfasilitasi pelatihan bagi anggota Kepolisian Daerah Sumatera Selatan di bidang kehumasan dan keterampilan komputer (TI), Kesempatan magang dan penelitian dan pelatihan dan bimbingan bagi mahasiswa/i dan/atau lulusan yang berminat mengikuti seleksi rekrutmen anggota Polri," ungkap Rektor Bina Darma, Dr Sunda Ariana MPd MM usai melakukan Penandatanganan MoU bersama Polda Sumsel, Kamis (28/11/2021).

Sementara itu, Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH mengapresiasi inisiasi Universitas Bina Darma yang telah turut memperhatikan kinerja Kepolisian dan memaksimalkan tugas di lapangan dalam upaya menjaga kamtibmas dan penegakan hukum. "Ini inisiasi yang sangat baik sekali dan akan dimanfaatkan sebaik mungkin oleh anggota Polri di lingkungan Polda Sumsel," tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut juga turut dihadiri M. Izman Herdiansyah, S.T., M.M., Ph.D: Wakil Rektor bidang Akademik, Dr. Edi Surya Negara, M.Kom.: Wakil Rektor bidang Riset, Inovasi dan Teknologi, Ferry Kurniawan, M.Pd Direktur Urusan Internasional, Kerjasama, Pengembangan Karir dan Hubungan Alumni, dan Prof. Waspodo, M.Ed., Ph.D Dekan Fakultas Keguruan, Ilmu Pendidikan dan Bahasa.

Baca berita lainnya langsung dari google news

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved