Breaking News:

Berita Muara Enim

Dua Karyawan Indomaret di Muara Enim Lawan Perampok Bercelurit, Ini Kronologinya

Dua Pegawai Indomaret Indomaret Talang Gabus, Tanjung Enim Muara Enim menggalkan perampokan yang dilakukan dua orang menggunakan sajam.

SRIPOKU/ARDANI
Indomaret Talang Gabus Tanjung Enim yang menjadi sasaran perampokan. Aksi perampokan pada hari Kamis (28/10) sekitar pukul 04.30 WIB digagalkan Karyawan meski terluka. 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARA ENIM,---Situasi dan kondisi serta kesempatan ternyata membuat pelaku kejahatan beraksi.

Meski keberadaan kantor Polisi cukup dekat namun tidak membuat para pelaku kriminalitas ciut nyalinya.

Buktinya, dua pelaku nekat melakukan aksi perampokan disebuah minimarket Indomaret Talang Gabus, Tanjung Enim yang jaraknya hanya sekitar 500 meter dari Polsek Lawang Kidul, Kamis (28/10/2021).

Dari informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, bahwa aksi heroik dua karyawan Indomart di Talang Gabung, Kelurahan Pasar Tanjung Enim, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim tersebut terjadi pada hari Kamis (28/10) sekitar pukul 04.30.

Karena kondisi sepi, tiba-tiba datang dua pelaku dengan menggunakan motor dan bermasker langsung masuk ke dalam Indomart tersebut.

Dan kemudian kedua pelaku perampok tersebut dengan membawa senjata tajam langsung mengancam kedua karyawan Indomart.

Namun ternyata kedua karyawan Indomart tersebut yang bernama Bagaskoro (19) dan Jeammy Fredinando (21) diluar dugaan pelaku melakukan perlawanan sehingga kedua korban mengalami luka-luka.

Untuk Bagaskoro (19) mengalami luka tusuk dibagian paha belakang.

Sedangkan rekannya Jeammy Fredinando (21), mengalami luka robek dibagian kedua tangan akibat benda tajam yang ditebas oleh kedua pelaku yang indentitasnya belum diketahui.

Karena kedua korban melakukan perlawanan, kedua pelaku panik dan memilih kabur tanpa membawa hasil rampokan.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved